Ketua DPRD Buleleng Supriatna Terima Audensi IGI Wilayah Bali - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

5/14/18

Ketua DPRD Buleleng Supriatna Terima Audensi IGI Wilayah Bali


Buleleng, Dewata News. Com — Ketua DPRD Kabupaten Buleleng Gede Supriatna, SH didampingi anggota Komisi IV DPRD Buleleng Ngurah Arya serta Kabag Humas Gede Putra Aryana, S.Sos.M.AP menerima audensi Ikatan Guru Indonesia (IGI) Wilayah Bali di ruang pertemuan Ketua Dewan Buleleng, Senin (14/05).

Ketua IGI Wilayah Bali Wayan Suwirya bersama anggota dan Perwakilan pengurus dari Kabupaten Buleleng mengadakan audensi ke DPRD Buleleng, terkait dengan kepengurusan IGI Wilayah Bali dan pembentukan IGI Kabupaten Buleleng.

Dalam pemaparannya, Wayan Suwirya menyebutkan, bahwa IGI dibentuk bukan untuk menyaingi Organisasi Guru – PGRI sebagai organisasi perjuangan soko guru yang sudah ada, melainkan untuk ikut memaksimalkan peran guru dalam dunia pendidikan.

”IGI memiliki program kerja untuk meningkatkan kemampuan guru melalui motivasi dalam proses belajar mengajar siswa. Saat ini IGI fokus pada peningkatan kualitas guru dalam berinovasi memberikan materi pelajaran kepada siswa-siwanya”, ujar Wayan Suwirya.

Ketua DPRD Buleleng Gede Supriatna,SH sangat mengpresasi ada IGI di Kabupaten Buleleng dan Bali. ”Kami berharap dengan adanya organisasi IGI ini bisa bersama-sama memberikan masukan-masukan terhadap perkembangan pendidikan, khususnya untuk kemajuan pendidikan di Kabupaten Buleleng”, pinta Supriatna.

Kedepannnya, lanjut Ketua Dewan Supriatna, sinegrisitas antara IGI dengan DPRD Buleleng bisa terus belanjut, sehingga menghasilkan suatu hasil yang bisa meningkatkan kemajuan pendidikan anak-anak di Kabupaten Buleleng.
Hal yang sama juga diungkapkan, Ketut Ngurah Arya, bahwa dengan adanya IGI ini pihaknya sangat berharap adanya kerjasama yang baik dan Komisi IV DPRD Buleleng untuk menjadi mitra dalam setiap program yang akan dijalankan, asalkan sesuai dengan prosedur yang ada. 

”Kami menyambut positif adanya IGI ini, Komisi IV DPRD Buleleng siap nantinya menerima aspirasi dari teman-teman di IGI untuk kemajuan pendidikan di kabupaten Buleleng”, ujarnya. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com