Wabup Sutjidra Pimpin Rakor Penanggulangan Kemiskinan di Buleleng - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

4/24/18

Wabup Sutjidra Pimpin Rakor Penanggulangan Kemiskinan di Buleleng


Buleleng, Dewata News. Com ~ Wakil Bupati Buleleng dr I Nyoman Sutjidra, Sp OG, didampingi Sekda  Ir. Dewa Ketut Puspaka, MP memimpin sekaligus membuka rapat tim Koordinasi penangulangan kemiskinan Kabupaten Buleleng (TKPK), Selasa (24/04).

Rapat koordinasi TKPK pagi itu diikuti oleh pimpinan OPD/BUMD lingkup Pemkab Buleleng, berlangsung di Gedung Unit  IV Kantor Bupati Buleleng.

Sesuai dengan peraturan Presiden  nomor 15 tahun 2010 tentang percepatan penanggulanan kemiskinan yang sebagaimana telah di ubah peraturan Presiden nomor 96 tahun 2015, dan Permendagri nomor 42 tahun 2010 tentang pembentukan tim koordinasi yang  memiliki peran setrategis dalam merancang program – program penanggulangan kemiskinan khususnya di Kabupaten Buleleng. (DN ~ TiR).

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com