Bupati PAS Terima Audensi PG Asembagus PTPN XI - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

4/24/18

Bupati PAS Terima Audensi PG Asembagus PTPN XI


Buleleng, Dewata News. Com ~ Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana,ST menerima Audensi dari Perusahaan Gula (PG) Asembagus PT. Perkebunan Nusantara (PTPN) XI di Ruang Rapat Kantor Bupati Buleleng, Senin (23/04). 

Audensi ini membahas tentang perluasan lahan tanaman tebu di Buleleng tepatnya di Desa Penyabangan Kecamatan Gerokgak. Kabupaten Buleleng dinilai cukup berpotensi untuk pengembangan lahan tebu.

Sebab di Buleleng diprediksi berpotensi lahan seluas 12.000 ha yang bisa ditanami tebu. 

Perluasan perkebunan tebu ini merupakan kerjasama antara Pemerintah Provinsi Bali dengan PTPN XI. 

Dalam kesempatan itu, rombongan dari PTPN XI yang dipimpin oleh General Manager PG. Asembagus Achmad Barnas diterima langsung Bupati Suradnyana didampingi Sekda Buleleng Ir. Dewa Ketut Puspaka,MP dan Kepala Dinas Pertanian Ir. Nyoman Genep,MT. (DN ~ TiR).

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com