Ribuan Warga Buleleng Ramaikan Jalan Santai HUT ke-414 Kota Singaraja - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

4/2/18

Ribuan Warga Buleleng Ramaikan Jalan Santai HUT ke-414 Kota Singaraja


Buleleng, Dewata News. Com — Ribuan warga masyarakat Buleleng, khususnya warga kota sangat antusias mengikuti jalan santai serangkaian HUT ke-414 Kota Singaraja yang, Minggu (01/04) pagi yang dilepas langsung oleh Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, ST, bersama Wakil Bupati Buleleng dr. I Nyoman Sutjidra Sp OG dan Sekda Buleleng Ir. Dewa Ketut Puspaka MP, serta Ketua DPRD Kabupaten Buleleng Gede Supriatna, SH di Taman Kota Singaraja.

Pada kegiatan ini, pihak panitia HUT ke-414 Kota Singaraja juga melakukan pengundian door prize dengan hadiah utama dari kupon jalan santai yang dibagikan kepada setiap peserta, yaitu 3 unit sepeda motor, 5 buah sepeda gunung dan 20 buah handphone, di samping dimeriahkan oleh penampilan-penampilan band lokal Buleleng.

Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana ditemui usai melepas peserta jalan santai mengatakan, jalan santai ini merupakan sesuatu untuk membangkitkan komonikasi dan interaksi antar masyarakat dari berbagai komponen, ”Tentu ini dalam rangka menyambut Ulang Tahun Kota Singaraja,” ucap Bupati Agus.

Bupati PAS sapaan akrab Putu Agus Suradnyana berharap sesuai dengan tagline HUT ke-414 Kota Singaraja yaitu satu hati, satu pikiran dan satu kata, hendaknya kegiatan ini mampu membangkitkan komunikasi antar masyarakat ”Artinya, ruang ini bisa dimanfaatkan untuk membangkitkan komunikasi dengan masyarakat, interaksinya terjaga dengan baik, dan pentingnya kebersamaan untuk membangun buleleng,” jelas Bupati PAS.

Sementara itu, Ketua panitia pelaksana jalan santai, Drs. Made Supartawan MM, yang juga Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Buleleng mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan HUT ke-414 Kota Singaraja dengan tujuan memasyarakatkan olah raga serta memberikan hiburan kepada masyarakat, salah satunya pengundiandoor prize dari kupon berhadiah yang dibagikan kepada peserta.

Made Supartawan juga menambahkan, kegiatan jalan santai ini merupakan kegiatan rutin yang di lakukan setiap tahunnya ”Jadi kegiatan ini merupakan kegiatan rutin, dan mudah-mudahan kedepan kita laksanakan lebih baik lagi,” imbuhnya. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com