Tak Sesuai Harapan, Bali United Lepas Kevin Brands - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

3/18/18

Tak Sesuai Harapan, Bali United Lepas Kevin Brands


Mangupura, Dewata News. Com - Satu langkah besar diambil manajemen Bali United jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2018. Langkah besar yang dimaksud adalah dilepasnya gelandang asal Belanda, Kevin Brands mulai hari Minggu (18/3) ini. Hal tersebut disampaikan CEO Bali United, Yabes Tanuri.

"Ya, kami resmi melepas Kevin Brands setelah melakukan evaluasi dengan tim pelatih. Keputusan tersebut diambil bukan lantaran Kevin Brands adalah pemain yang tidak bagus. Ia tetap adalah pemain yang berkualitas. Hanya saja kami dari manajemen serta tim pelatih melihat Kevin kurang cocok dengan skema permainan Bali United," ujar Yabes Tanuri, seperti dilansir dari situs resminya baliutd.com.

Yabes Tanuri pun berterimakasih kepada Kevin Brands karena sudah pernah berjuang bersama membawa nama Bali United. Ia juga mendoakan yang terbaik untuk karier gelandang yang berpengalaman di Liga Belanda tersebut.

"Saya mewakili keluarga besar Bali United mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kevin Brands karena sudah pernah berjuang bersama kami. Semoga setelah dari Bali United, Kevin Brands bisa cepat mendapatkan klub baru dan lebih baik lagi di klub barunya," imbuh Yabes Tanuri.

Kevin Brands sendiri bergabung dengan Bali United pada Desember 2017 lalu dimana saat itu ia diperkenalkan bersamaan dengan direkrutnya Ilija Spasojevic dan kembalinya Nick Van Der Velden. Sejak bergabung dengan Bali United, Kevin sempat mencetak satu gol saat laga melawan Persija Jakarta di penyisihan grup Piala Presiden 2018. Saat itu Kevin Brands mencetak gol lewat titik penalti.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com