Jelang Kompetisi, Bali United Datangkan Pemain Asing Asal Montenegro - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

3/18/18

Jelang Kompetisi, Bali United Datangkan Pemain Asing Asal Montenegro


Mangupura, Dewata News. Com - Bali United akhirnya resmi merekrut satu lagi pemain asing jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2018. Pemain yang akan menjadi bagian dari keluarga besar Bali United tersebut adalah Milos Krkotik. Milos Krkotic adalah pemain asal Montenegro dan berposisi sebagai gelandang serang. Milos Krkotic sendiri akan menandatangi kontrak dengan durasi satu tahun.

"Ya, Milos Krkotic telah resmi bergabung dengan Bali United untuk durasi kontrak satu tahun kedepan. Setelah berkoordinasi dengan tim pelatih, Milos Krkotic adalah pemain yang dibutuhkan oleh tim. Semoga dia bisa memberikan kontribusi positif untuk Bali United," ujar CEO Bali United, Yabes Tanuri.

Seperti dilansir dari situs resminya baliutd.com, Milos Krkotic adalah pemain kelahiran kota Titograd, Yugoslavia, 29 September 1987. Terakhir ia bermain di kompetisi kasta tertinggi Liga Albania dengan memperkuat klub FK Kukesi.

Milos Krkotic juga pernah mencicipi caps internasional bersama Timnas Montenegro. Salah satu pertandingan bergengsi yang pernah ia ikuti adalah ketika babak Kualifikasi Piala Dunia 2014 menghadapi Timnas Inggris, yang saat itu diperkuat pemain-pemain ternama seperti Wayne Rooney dan Steven Gerrard.

Timnas Montenegro sendiri juga saat itu diperkuat beberapa pemain ternama seperti mantan penyerang AS Roma dan Juventus, Mirko Vucinic, serta mantan penyerang Fiorentina dan Manchester City yang saat ini bermain di klub Spanyol, Sevilla, Stevan Jovetic.

Kehadiran Milos Krkotic di dalam tim Serdadu Tridatu diharapkan mampu menjadi pemain penting terutama di sektor tengah setelah resmi dilepasnya gelandang asal Belanda, Kevin Brands. Milos Krkotic dijadwalkan akan langsung mengikuti sesi latihan bersama pemain lainnya sore ini di Lapangan Tri Sakti, Legian.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com