Pemulung Ditemukan Tewas Gantung Diri - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

3/7/18

Pemulung Ditemukan Tewas Gantung Diri



Depok, Dewata News. Com - Seorang pria berinisal T, 48 tahun, ditemukan sudah tak bernyawa di dalam rumahnya sendiri di Depok, Jawa Barat pada pukul 17.30, Selasa (6/3). T selama ini bekerja sebagai pemulung.

Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Roni Wowor mengatakan, penemuan mayat tersebut diketahui ketika saksi bernama Naim dan Muklisin tiba di rumah T.

"Saat Naim pulang kerja, tiba di rumah melihat lampu belum menyala lalu memanggil korban namun korban tidak membalas," kata Kapolsek saat dikonfirmasi wartawan.

Tak lama kemudian, Naim meminta saksi lainnya yakni Muklisin untuk masuk ke dalam rumah menyalakan lampu. "Saat menyalakan lampu, kemudian melihat korban sudah gantung diri," ucap Kapolsek.

Muklisin kemudian memberitahu warga dan melaporkannya ke Polsek Pancoran Mas. Kepolisian mencari keterangan lebih lanjut pemicu T bunuh diri.

"Tindakan kepolisian mengamankan TKP, mencari saksi-saksi, mencari bukti, dan mengirim jenazah ke rumah sakit untuk dilakukan visum," tutur Kapolsek.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com