Lakukan Pemerasan, Intel Gadungan Diringkus - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

3/7/18

Lakukan Pemerasan, Intel Gadungan Diringkus



Jakarta, Dewata News. Com - Seorang Pria yang mengaku sebagai intel kejaksaan negeri Jakarta Timur, ditangkap oleh Polres Metro Jakarta Timur.

Pria tersebut bernama Andri Fernando, 37 tahun, yang ditangkap di Dinas Lingkungan Hidup Jakarta Timur, di Jalan Binamarga, Cipayung, Jakarta timur, siang hari sekira pukul 13.00 WIB, Rabu (7/3). Ia melakukan pemerasan terhadap kepala Dinas Lingkungan Hidup dan mendapatkan uang sebesar Rp 2 juta.

 Tertangkapnya Andri berawal dari kecurigaan Amri seorang staff Dinas Lingkungan hidup yang tidak mengenal Andri dan langsung menghubungi kejaksaan negeri timur.

"Saat saya hubungi orang kejaksaan mereka gak kenal sama ini orang," kata Amri di Polres Jakarta Timur. Mendapat kabar tersebut pihak kejaksaan negeri timur langsung menghubungi Polres Jakarta Timur dan pihak kepolisian dengan cepat menangkap intel gadungan tersebut.

Belum diketahui sudah berapa kali Andri melakukan aksinya. "Infornya sering cuma kalau ke Dinas LH sendiri ini baru pertama kali," pungkas Amri. Saat ini pelaku masih dalam pemeriksaan Polres Metro Jakarta Timur.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com