Donor Darah HUT ke-414 Kota Singaraja - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

3/7/18

Donor Darah HUT ke-414 Kota Singaraja


Buleleng, Dewata News. Com — Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI) Singaraja bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Buleleng menggelar aksi ”Setetes Darah untuk Kemanusiaan” dikemas dalam kegiatan Donor Darah serangkaian HUT ke-414 Kota Singaraja Tahun 2018.

Aksi ”Setetes Darah Untuk Kemanusiaan” yang diselenggarakan di Wantilan Laksana Budaya LPP RRI Singaraja,pada hari Rabu (07/03) itu mendapat apresiasi warga masyarakat, ASN/PNS dan TNI/Polri.

Dalam kegiatan aksi ”Setetes Darah Untuk Kemanusiaan” melalui Donor Darah ini, PMI Buleleng menargetkan 100 kantong darah dari semua golongan darah.

Selain di menggunakan Wantilan Laksana Budaya LPP RRI Singaraja, petugas dari Transfusi Darah PMI Kabupaten Buleleng juga memanfaatkan Mobil Unit Donor Darah Keliling di halaman radio satu-satunya milik pemerintah itu. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com