Bayi Dibungkus Plastik Hitam Ditemukan Warga di Pasar Buduk Mengwi - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

2/25/18

Bayi Dibungkus Plastik Hitam Ditemukan Warga di Pasar Buduk Mengwi

Bayi Dalam Perawatan © Foto by Humas Polda Bali
Mangupura, Dewata News. Com - Wilayah Hukum Polsek mengwi digegerkan dengan penemuan bayi berjenis kelamin laki-laki di sebelah Pasar Desa Adat Buduk, Mengwi, Badung, Minggu (25/2) pagi. Bayi malang itu ditemukan pertama kali oleh pedagang yang bernama I Ketut Tewel (53) dan I Wayan Wartini (52). 

Dua warga asal Kerobokan ini menuturkan bahwa pada pukul 04.00 Wita, mereka membawa barang dagangannya ke Pasar Desa Adat Buduk dan memarkirkan mobilnya tepat di depan tempat sampah sebelah Pasar Buduk. Pada saat turun dari kendaraan, kedua saksi mendengar suara seperti suara kucing namun sedikit aneh.

Penasaran dengan suara itu, kedua pedagang tersebut mencari sumber suara. Mereka pun menemukan sumber suara itu dari sebuah tas plastik hitam dan bergegas merobek plastik untuk mengetahui apa isinya. Mereka pun terkejut karena yang ditemukan bukan seekor kucing, melainkan seorang bayi yang masih berlumuran darah serta masih ada plasentanya.

Kemudian kedua pedagang tersebut menyampaikan temuannya kepada para pedagang lainnya. Warga pun membawa bayi tersebut ke Puskesmas 2 Tumbak Bayuh selanjutnya dirujuk ke RSUD Kapal, Badung untuk mendapat perawatan medis.

Mendapat laporan dari warga, personel Polsek Mengwi langsung mendatangi TKP penemuan bayi. Polisi juga melakukan TPTKP, mencatat dan meminta keterangan terhadap saksi.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Mengwi, Kompol Gede Made Punia, S.H. membenarkan adanya penemuan bayi tersebut. “Iya benar ada penemuan bayi. Bayi dalam keadaan normal, berjenis kelamin laki-laki dan masih dirawat di RSUD Kapal Badung. Kami masih mendalami kejadian penemuan bayi ini, saksi saksi masih kami periksa intensif,” ujarnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com