Besok, Deklarasi KBS~ACE di Buleleng Akan Disambut Parade Budaya - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

1/19/18

Besok, Deklarasi KBS~ACE di Buleleng Akan Disambut Parade Budaya


Buleleng, Dewata News. Com —Pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Bali Wayan Koster~Cok. Oka Artha Ardhana Sukawati  ~ KBS~ACE, oleh PDI Perjuangan sebagai pengusung di Pilgub Bali 2018 dideklarasikan di Taman Kota Singaraja, Sabtu (20/01).

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Buleleng Putu Agus Suradnyana yakin dan optimis kader partai mampu mengerahkan 25 ribu massa pendukung Paslon KBS~ACE yangnumplek blek memenuhi Taman Kota Singaraja. Sementara Paslon KBS~ACE dari pelataran Tugu Singa menuju Taman Kota dengan berjalan kaki disambut parade budaya di sepanjang Jalan Ngurah Rai.

”Besar harapan saya, masyarakat banyak hadir mendengarkan visi misi dari pasangan calon,  Wayan Koster dan Cok Ace," kata Suradnyana di Singaraja, Jumat (19/01).

Didampingi Ketua Tim Pemenangan Paslon KBS~ACE Pilgub Bali 2018 Kabupaten Buleleng, Gede Supriatna, Agus Suradnyana menyimak, bahwa parade budaya yang akan digelar diawali dengan dua pasang sapi gerumbungan sebagai pembuka jalan yang kemudian iring-iringan bendera merah putih bersama bendera pendukung KBS-ACE yakni, bendera PDIP, PKPI, PAN, Hanura, PPP dan PKB. Selanjutnya Adi Merdangga serta Paslon KBS~ACE yang dikawal penari Hanoman, hingga menuju Taman Kota.

Sementara di panggung Deklarasi Taman Kota menampilkan Legong Tombol massal ditarikan 25 orang penari serta berbagai hiburan kesenian lainnya.

Sebelum acara penyambutan, Paslon KBS~ACE yang masing-masing didampingi istri akan melakukan persembahyangan di merajan dan Pura Desa Bale Agung.

”Dengan dilakukan deklarasi Paslon KBS~ACE di Buleleng, diharapkan menjadi "cambuk" bagi PDI Perjuangan untuk bisa memenangkan KBS-ACE di Buleleng khususnya yang merupakan basis PDI Perjuangan dan pemilik suara terbesar di Bali. Selain itu juga, mengingat Koster merupakan putra daerah Buleleng. Untuk itu PDI Perjuangan Buleleng menargetkan, untuk KBS~ACE menang telak di Buleleng,” tegas PAS sapaan akrab Putu Agus Suradnyana.

PAS yang juga Bupati Buleleng ini mengatakan, yang diajak adalah orang-orang cerdas, mau membangun Buleleng. Karena itu, ia mengajak seluruh masyarakat Buleleng memilih KBS~ACE. ”Ya, sebagai kader PDI Perjuangan, saya tentu memberi pemahaman kepada masyarakat dan mengajak mereka,” imbuhnya.

Selaku Penasehat/Pengarah Tim Pemenangan Paslon KBS~ACE Pilgub Bali 2018 Kabupaten Buleleng, Putu Agus Suradnyana didampingi dr.Nyoman Sutjidra dan Gede Supriatna beserta panitia Deklarasi, sore harinya melakukan ceking lokasi Deklarasi di Taman Kota Singaraja. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com