Gubernur Pastika Lepas Jalan Santai Dalam Rangka Hari Jadi Provinsi Bali ke-59 - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

8/11/17

Gubernur Pastika Lepas Jalan Santai Dalam Rangka Hari Jadi Provinsi Bali ke-59


Denpasar, Dewata News. Com.- Dalam rangka menyambut Hari jadi Provinsi Bali ke 59, seluruh pegawai dilingkungan Pemerintah Provinsi Bali mengikuti acara Gerak Jalan Santai yang dilaksanakan di depan Kantor Gubernur Bali, Renon, Denpasar pada Jumat (11/8) pagi.

Gubernur Bali Made Mangku Pastika dalam sambutannya sekaligus melepas peserta Jalan Santai mengucap syukur karena hari ini diberi kesempatan hadir dan kesempatan melaksanakan dharma bakti dan swadarma untuk terus mengabdi kepada masyarakat. Ditambahkan Pastika, seluruh pegawai diharapkan untuk memaknai isi setiap langkah dengan memperkuat tekad dan komitmen guna menjadi abdi negara yang baik.

“Hari ini merupakan rangkaian hari jadi Provinsi Bali ke 59, ini untuk mempersatukan kita semua dalam kekeluargaan. Hal ini penting dalam melaksanakan tugas-tugas kita selanjutnya,” ujarnya.


Usai melaksanakan jalan santai, seluruh peserta selanjutnya mengikuti acara hiburan serta menikmati makanan yang telah disiapkan oleh masing-masing OPD. Ditambahkan Pastika, seluruh pegawai siminta untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat meski saat ini banyak agenda terkait hari jadi Provinsi Bali.

"Tanggal 14 nanti akan dilaksanakan upacara peringatan hari jadi Provinsi Bali ke 59, saya minta semua pegawai untuk hadir. Jangan ada yang bermalas-malaskan, buktikan kecintaan kita terhadap Provinsi Bali. Namun untuk di pelayanan langsung kepada masyarakat seperti halnya rumah sakit, ya jangan sampai tutup," tegasnya.


Dalam kesempatan tersebut turut hadir Ny. Ayu Pastika, Wakil Gubernur Bali Ketut Sudikerta serta pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemprov Bali.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com