Bertepatan HUT RI, Laga Bali United vs Persela Diundur - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

8/10/17

Bertepatan HUT RI, Laga Bali United vs Persela Diundur


    Mangupura, Dewata News. Com - PT Liga Indonesia Baru (LIB) mengumumkan adanya perubahan sejumlah jadwal pertandingan pekan 20 Go-Jek Traveloka Liga 1. Izin keramaian dari pihak kepolisian karena bertepatan dengan momen HUT ke-72 Republik Indonesia jadi alasannya.
    Melalui surat nomor 240/LIB/VIII/2017, PT LIB menyampaikan kepastian perubahan tujuh dari sembilan jadwal pertandingan pekan 20 Go-Jek Traveloka Liga 1. Salah satu laga yang diundur adalah pertemuan Bali United kontra Persela Lamongan yang rencana awalnya akan digelar Kamis (17/8) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.
    Dalam surat yang dirilis hari Kamis (10/8) ini, tertera juga jadwal baru penyelenggaraan pertandingan tersebut yaitu hari Minggu, 3 September 2017 mendatang.
    Enam pertandingan pekan 20 lainnya yang mengalami perbuahan jadwal yaitu antara lain Sriwijaya FC kontra Persib, PS TNI kontra Bhayangkara FC, Mitra Kukar kontra Madura United, Perseru kontra Barito Putera, Persegres kontra Borneo FC, dan Persipura kontra Semen Padang. (DN - BU)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com