OJK Diminta Terlibat Dalam Entaskan Kemiskinan di Bali - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

2/5/16

OJK Diminta Terlibat Dalam Entaskan Kemiskinan di Bali


Denpasar, Dewata News. Com - Wakil Gubernur bali, Ketut Sudikerta, mengapresiasi upaya yang di lakukan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Bali yang selama ini telah ikut berpartisipasi dalam menyukseskan program Bali Mandara khususnya dalam  pengentasan kemiskinan. Selanjutnya Sudikerta juga minta konsistensinya untuk terus melanjutkan apa yang telah dilaksanakan selama ini. Hal itu disampaikannya pada saat menerima audiensi Kepala OJK Regional Wilayah VIII ,Zulmi, di ruang kerjanya, Jumat (5/2).  

Wagub yang saat itu didampingi Kepala Biro Ekbang, I Nengah Laba,  juga meminta pihak OJK untuk mengajak dan mengetuk hati semua lembaga keuangan yang ada di Bali untuk ikut berpartisipasi dalam membantu warga miskin melalui  memenuhi kewajibannya untuk menyalurkan CSR.  Segala program yang dilaksanakan oleh OJK tidak akan berhasil kalau kondisi masyarakat Bali masih berada dibawah garis kemiskinan, pungkasnya.

Sementara itu Kepala OJK Regional VIII  , Zulmi, menyampaikan rasa terima kasih atas kerjasama yang baik yang telah berlangsung selama ini antara Pemerintah Provinsi Bali dan OJK Bali. Ia juga menyampaikan bahwa kantor OJK Bali sekarang sudah berubah menjadi kantor Regional Wilayah VIII yang mewilayahi Bali, NTB dan NTT. Selanjutnya ia akan konsisten  bersama-sama Pemerintah Provinsi Bali berpasrtisipasi dalam mengentaskan kemiskinan. Pada kesempatan itu Zulmi juga  menyampaikan rencana pertemuan tahunan yaitu Forum Ekonomi Global (FEG) yang akan dilaksanakan di Gedung Wiswa Sabha pada tanggal 17 Februari 2016. 

Pada acara tersebut akan melibatkan seluruh lembaga keuangan yang ada di Bali. Tujuan pertemuan ini adalah untuk memberikan evaluasi terhadap kinerja dan kemajuan yang telah dicapai lembaga keuangan serta untuk percepatan akses keuangan terhadap keuangan daerah. (DN - HuM)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com