Brigaz Bali Konsisten Di Tribun Selatan Stadion Dipta - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

2/5/16

Brigaz Bali Konsisten Di Tribun Selatan Stadion Dipta


Denpasar, Dewata News. Com - Brigade Zupporter (Brigaz) Bali akhirnya angkat bicara terkait dengan pernyataan ketua supporter Semeton Dewata, IB Gaga Mahardika yang mengatakan jika tribun selatan akan diperuntukkan bagi supporter tim tamu sedangkan untuk sisi utara akan digunakan oleh Semeton Dewata dalam ajang Bali Island Cup II yang akan dihelat pada 18-23 februari mendatang.

Melalui ketua umumnya, Made Suantara, mengatakan jika Semeton Brigaz cukup terkejud dan kecewa terkait dengan pernyataan tersebut.

"Kecewa sih sudah pasti. Tapi kalau kami berlebihan nanti malah jadi ramai masalahnya, terlebih diawal kita (brigaz-red) sudah sempat minta ke management Bali United untuk menempati tribun utara namun katanya sudah kesepakatan diawal diselatan saja agar tidak bentrok saat keluar stadion dengan supporter tamu yang ada di utara, " ujar pria yang biasa disapa Raffy Antara itu.

Menurutnya, sebisa mungkin Brigaz Bali akan tetap menempati tribun selatan yang sudah sejak awal menjadi ciri khas kelompok supporter yang 28 februari mendatang akan berulang tahun ke 5 ini.

"Kami akan tetap berada di tribun selatan, karena disana sudah menjadi ciri khas dari Brigaz," ungkapnya.

Aksi Semeton Brigaz di Tribun Selatan stadion Kapten I Wayan Dipta - Gianyar

Meski demikian, Raffy Antara meminta kepada semeton Brigaz untuk tenang dan tidak terprovokasi menyikapi hal ini sambil menunggu keputusan dari pihak management Bali United.

"Semua mohon sabar dan tenang dulu, siapa yang nantinya akan menempati tribun selatan kita akan bahas dengan management nanti pada 16 februari mendatang," ucap Raffy.

Namun dalam laga persahabatan antara Bali United dengan PS TNI yang akan berlangsung Jumat (05/2) sore ini, Brigaz Bali akan tetap berada di tribin selatan dalam memberikan dukungan kepada Bali United.

"Nanti sore Bali United lawan PS TNI, Brigaz akan tetap di selatan memberi teror dibelakang gawang lawan dengan ciri khas kami," ungkapnya. (DN - AN)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com