Cari Hiburan di Kafe Remang, Botol Bir Hantam Kepala Dewa - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

2/5/16

Cari Hiburan di Kafe Remang, Botol Bir Hantam Kepala Dewa



                                            Ilustrasi botol bier

Buleleng, Dewata News.com — Dewa Ketut Widana (30) warga Kelurahan Kaliuntu, Singaraja jadi korban penganiayaan yang dilakukan oleh Kadek Antara (31) asal Banjar Dinas Labak, Desa Anturan, Kecamatan/Kabupaten Buleleng di sebuah kafe remang-remang, Jalan Pidada, Kelurahan Banyuasri, Singaraja, Jumat (05/02) sekitar pukul 02.30 Wita.

   Kapolsek Singaraja Kompol I Nyoman Suarnata mengatakan, pelaku bersama korban ketika itu sedang berada di dalam kafe remang-remang dimaksud.

    Mereka menikmati minuman bier sembari bernyanyi. Keduanya ditemani Mariana (25) seorang pemandu lagu di tempat hiburan malam itu.
                                                        Ilustasi kafe remang-remang

      Namun di sela aktivitas itu, pelaku melempar kepala korban menggunakan botol bier.

    ”Penganiayaan itu dengan cara, pelaku melempar kepala korban dengan botol bier, sehingga korban mengalami luka robek pada kepala," ujar Kompol Suarnata di Singaraja, Jumat (05/02) siang.
               
     Belum diketahui motif pelaku melakukan penganiayaan itu, karena polisi sedang melakukan penyelidikan dan penyidikan, di antaranya dengan memeriksa dua saksi. Saksi itu di antaranya Mariana dan seorang teman korban.

    "Personel kami sebanyak delapan orang langsung mendatangi TKP begitu mendapatkan laporan. Kami memeriksa saksi-saksi, mengamankan pelaku dan mengantarkan korban untuk mencari visum," ungkap Kapolsek Singaraja Kompol Nyoman Suarnata. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com