Tabrakan Truk vs Truk Macetkan Arus Lalu Lintas Kawasan Lovina - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

1/8/16

Tabrakan Truk vs Truk Macetkan Arus Lalu Lintas Kawasan Lovina


Buleleng, Dewata News.com  Peristiwa kecelakaan lalu lintas (laka lantas) sebagai akibat kecerobohan pengemudi truk vs truk lainnya berlawanan arah yang terjadi, pada hari Jumat (08/01) sekitar pukul 15.30 Wita di depan bar Kantin 21 Lovina mengakibatkan kemacetan arus lalu lintas di kawasan wisata Lovina

    Informasi yang dihimpun di TKP saat itu, truk DK-9421-WJ yang dikemudikan Putu Budiarta (26) asal Desa Sumberklampok, Kecamatan Gerokgak, Buleleng melaju dari arah barat menuju timur. Sampai di lokasi kejadian, truk itu berusaha mendahului bus yang berjalan lebih lambat di depannya.

     Namun dari arah berlawanan melaju truk DK-9588-KJ dengan muatan material pasir yang dikemudikan Komang Heriyasa asal Denpasar. Akibatnya, kecelakaan antara truk vs truk itu tak terelakkan.

    Lakalantas truk vs truk itu, tepat di depan bar Kantin 21 Lovina yang mengakibatkan pula sebuah sepeda motor DK-2804-VF milik karyawan Kantin 21, Putu Ngurah Sentana terkena sundulan truk yang dikemudikan Budiarta ketika menabrak truk yang dikemudikan Heriyasa.
                                                             

     Adanya laporan peristiwa laka tersebut, anggota Satlantas Polres Buleleng dengan cekatan dan sigap datang ke TKP, sekaligus mengatasi macetnya arus lalu lintas di kawasan wisata Lovibna sore itu.

     Akibat peristiwa lakalantas truk vs truk itu, pengemudi truk Budiarta menderita patah tulang pada kaki kanan dan segera mendapat pertolongan medis di RSU Paramasidhi Singaraja.     Sementara kedua truk mengalami kerusakan cukup parah di bagian depannya.

     "Karena kurang hati-hatinya pengemudi truk DK-9421-WJ mengambil haluan terlalu ke kanan sehingga terjadi lakalantas tersebut," ujar Kasatlantas Polres Buleleng, AKP Nyoman Sugianyar. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com