Bandara Buleleng Masih Mandek di Kementerian BUMN - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

1/9/16

Bandara Buleleng Masih Mandek di Kementerian BUMN

Wagub Bali Ketut Sudikerta
Denpasar, Dewata News.comSatu lagi proyek di Bali yang masih belum ada kelanjutannya hingga saat ini adalah rencana pembangunan Bandara Intenasional di Buleleng, Bali.

    Hingga saat ini, Wakil Gubernur Bali, Ketut Sudikerta menganggap rencana pembangunan proyek tersebut masih terkendala pada surat penugasan pengambilan proyek dari Menteri BUMN.

    ”Sepengamatan saya berdasarkan perjuangan saya di Kementrian, itu tetap berjalan tinggal sekarang surat yang mesti diteken oleh Menteri BUMN yang menugaskan anak perusahaannya Angkasa Pura itu belum sama sekali sampai sekarang. Setelah itu diteken baru bisa mencari mitra kerja.” katanya selepas pelantikan PAW anggota DPRD Provinsi Bali, Kamis (07/01).

     Adapun untuk lokasi apakah nanti di Buleleng Barat ataupun di Buleleng Timur, ia memberikan beberapa opsi positif dan negatif dari pemilihan lokasi tersebut.

   ”Persoalan lokasi di Buleleng timur pun atau dimanapun tidak masalah, sepanjang itu layak berdasarkan kajian FS-nya. Kalau di barat lebih bagus lagi, kita Pemprov Bali sudah punya lahan disana, sehingga bisa sharing dengan mitra kerja kita dalam hal ini BUMN yang menjadi pengelola daripada bandara itu sendiri. Kalau di  Buleleng timur ya silahkan investor harus membangun sendiri, membeli tanah sendiri. Kalau Buleleng barat sharing bisa dengan pemerintah.” ujarnya. (DN ~ PB).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com