Siwaratri, Polisi Isyaratkan Jangan Dipakai Momen Pacaran - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

1/8/16

Siwaratri, Polisi Isyaratkan Jangan Dipakai Momen Pacaran


Buleleng, Dewata News.com — Mengantisipasi hal-hal negatif yang mungkin dilakukan para remaja, khususnya pelajar di Hari Suci Siwaratri yang jatuh pada hari ini, Jumat (08/01), Kapolsek Kota Singaraja AKP Nyoman Suarnata menghimbau kepada pihak sekolah untuk lebih mengawasi anak didiknya mengingat persembahyangan akan dilakukan hingga larut malam. bahkan sampai pagi.

     Melalui surat edarannya Kapolsek Nyoman Suarnata meminta kepada pihak sekolah untuk melakukan kegiatan di internal sekolah masing-masing untuk memudahkan pengawasan, terlebih saat itu mereka tidak dalam pengawasan orang tuannya.

       "Adapun maksud dibuat himbaun ini untuk mengantispasi hal-hal yg tidak kita inginkan dan apalagi mereka itu jauh dari pengawasan orang tua. Intinya jangan nodai agama kita yg tidak sesuai dengan ajaran dan larangannya," ujar Suarnata.

     Imbuan melalui surat edaran ke sekolah-sekolah itu, menurt Kapolsek Nyoman Suarnata, juga bertujuan untuk meminimalkan adanya tindakan menyimpang dari anak-anak yang seyogyanya meminta ijin keluar untuk sembahyang, namun kenyataanya justru memanfaatkan momen ini untuk pacaran. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com