Ini! Empat Pemain Eks PSIS Semarang Ikut Seleksi di Bali United - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

1/8/16

Ini! Empat Pemain Eks PSIS Semarang Ikut Seleksi di Bali United


Mangupura, Dewata News. Com - Bali United terus mencari amunisi yang tepat untuk memperkuat klub kebanggaan Pulau Dewata tersebut. Terbukti, sejak beberapa hari terakhir tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut kedatangan sederet pemain lokal untuk menjalani seleksi. Dari sederet pemain yang melakoni seleksi, terdapat empat mantan tulang punggung PSIS Semarang musim lalu. Mereka adalah M Yunus, Agung Setia Budi, Hari Nur dan Fauzan Fajri.

“Fauzan baru datang kemarin. Sementara tiga eks pemain PSIS yang lain sudah datang lebih awal,” kata Media Officer Bali United, M Qomarudin, Rabu (06/01) kemarin.

Seperti dilansir dari situs resmi Baliutd.Com, kedatangan empat eks PSIS pemain Semarang tersebut sekaligus memberi lebih banyak opsi bagi coach Indra Sjafri untuk merancang skuat barunya tahun ini. Menurut Qomar, saat ini tercatat ada delapan pemain yang masih mengikuti proses seleksi di Bali United.

“Empat pemain seleksi yang lain yakni Yulius Maloko, Sebastianus Daga (NTT), Samuel Budi Santosa (Jakarta) dan Irfandi Zein (Ambon),” ujar Qomar.

Terkait kepastian tentang nasib para pemain seleksi, Qomar mengatakan bahwa tim pelatih sudah mengantongi penilaian akhir terhadap semua pemain seleksi dan tinggal memantapkan keputusan hingga dua hari ke depan. (DN - *)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com