Sekda Gianyar Resmi Buka Turnamen Singakerta Cup 2016 - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

1/23/16

Sekda Gianyar Resmi Buka Turnamen Singakerta Cup 2016


Gianyar, Dewata News. Com - Turnamen futsal Singakerta Cup 2016 resmi digulirkan Sabtu (23/1) sore di Lapangan Futsal Tebongkang, Gianyar-Bali. Turnamen yang baru pertama kalinya digelar ini dibuka secara resmi oleh Sekda Kabupaten Gianyar, Drs. IB Gaga Adi Saputra, Msi dengan melakukan tendangan bola kegawang sebagai simbolis digulirkannya kompetisi yang masih dibawah naungan Brigade Zupporter Bali ini.

Ketua panitia turnamen Singakerta Cup 2016, Dewa Bagiarsa dalam laporannya mengatakan jika turnamen ini digelar sebagai wadah generasi muda untuk menyalurkan bakatnya serta sebagai silaturahmi antar supporter.

"Kami dari Brigaz korwil Singakerta mengadakan turnamen Singakerta Cup yang pertama dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar generasi muda dan supporter bali serta untuk memperkenalkan Brigaz Bali di wilayah Gianyar" ujar Dewa Bagiarsa.

Menurut pria yang biasa disapa Jik Sanur ini, jika keberadaan Brigaz Bali adalah untuk mendukung sepak bola bali pada umumnya serta Bali United khususnya karena Serdadu Tridatu (julukan Bali United) merupakan klub yang saat ini berada di kasta tertinggi sepak bola Indonesia yang bermarkas di Stadion Kapten I Wayan Dipta-Gianyar.

Sedangkan Drs. IB Gaga Adi Saputra, Msi selaku Sekta Kabupaten Gianyar dalam sambutannya mengapresiasi diselenggarakannya turnamen futsal oleh Brigaz Bali korwil Singakerta.

"Ketika mendapatkan undangan kalau urusan bola, selebat apapun hujan maka saya akan datang. Apalagi yang mengundang itu Brigaz, karena saya tau beberapa kelompok namun yang paling panatik itu Brigaz," ungkapnya.

Lebih lanjut, menurut Gaga dengan adanya klub Bali United akan membuat gairah generasi muda menjadi bangkit dan semangat olahraga sepak bola termasuk futsal akan bergema.

"Terbukti, dengan adanya Brigaz maka ada turnamen. Kalau tidak ada Brigaz, belum tentu ada turnamen. Karena itu kami dukung penuh acara ini," ucapnya.

Sebanyak 16 team ikut ambil bagian dalam turnamen Singakerta Cup. Dalam kesempatan tersebut, hadir pula Cokorda Ngurah Suyadnya perwakilan dari tokoh puri Ubud, Perbekel, Bendesa Adat setempat.  (DN - AN)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com