Mantabs! Persib dan Inter Milan Sepakat Kerjasama - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

1/9/16

Mantabs! Persib dan Inter Milan Sepakat Kerjasama


Bandung, Dewata News. Com - Memasuki minggu kedua awal tahun 2016, Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Glenn Sugita mengajak semua pihak tetap semangat bekerja keras untuk PERSIB. Ajakan itu disampaikannya melalui akun twitter pribadinya, @glennpersib

Selain itu, Glenn pun menyampaikan visi Persib untuk tahun ini. Menurutnya, tahun 2016 adalah tahun yang harus disikapi dengan penuh antisipasi. Setelah sukses juara Indonesia Super League (ISL) 2014 dan Piala Presiden 2015, Persib akan menghadapi ketidakpastian nasib kondisi sepakbola nasional. Namun, hal itu bukan berarti Persib tidak melakukan sebuah inovasi.

"2016 adalan momen untuk membangun kembali pondasi @persib sebagai klub profesional terbaik. Bulan ini (Januari 2016) @persib kerjasama dengan @intermilan akan lakukan pembinaan dan pelatihan pemain dan pelatih," kata Glenn dalam twitnya, Jumat (8/1).

Menurutnya, kerjasama dengan Inter Milan ini, salah satunya adalah dengan memberangkatkan Pelatih PERSIB, Djadjang Nurdjaman untuk menimba ilmu bersama Inter Milan. Selama di Italia, Djadjang akan menimba ilmu tentang kepelatihan usia dini dan belajar kepelatihan kepada Inter.

"Minggu depan Coach Djadjang Nurdjaman akan diberangkatkan ke Italia untuk pelatihan coaching. Program untuk Djanur meliputi Knowledge of Methodology of the Inter Milan Academy with specific reference of U16-U19. Sebelum keberangkatan Djanur, kami akan melakukan pressconf bersama Inter," ucapnya.

Pelatih Djadjang Nurdjaman pun berpesan kepada pelatih baru Persib yang nantinya akan menggantikan dirinya di kursi kepelatihan.

"Saya berharap, yang menggantikan saya dapat meneruskan obsesi saya ini. Cara ini pemain muda dapat menjadi pemain sukses. Karena saya melihat dari talentanya sangat memadai. Saya memang belum mengatahui siapa yang akan menggantikan saya, tapi saya berharap, impian untuk pemain muda ini tetap terjaga dan terus dilakukan," ucapnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com