Ganjar Mukti Tak Akan Kecewakan "Kepercayaan" Bali United - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

1/6/16

Ganjar Mukti Tak Akan Kecewakan "Kepercayaan" Bali United

Foto (c) by : Bali United
Mangupura, Dewata News. Com - Meski Liga di Indonesia belum tentu arah kejelasannya kapan akan mulai bergulir lagi, namun klub yang masih terbilang baru yakni Bali United tampaknya tidak terlalu memikirkan hal itu. Terbukti, klub yang bermarkas di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar tersebut telah mengontrak para pemainnya dalam jangka tertentu. Beberapa pemain ada yang bersepakat menjalin kerjasama 1 tahun, 3 tahun serta ada yang dikontrak dalam jangka waktu panjang yakni 4 tahun.

Seperti halnya palang pintu muda Serdadu Tridatu (julukan Bali United), Ganjar Mukti Mahardiyana yang telah memastikan diri menjadi aset jangka panjang klub yang dilatih Indra Sjafri tersebut. Seperti dilansir dari situs resmi Baliutd.Com, Ia dan manajemen Bali United sudah bersepakat menjalin kerjasama untuk empat tahun ke depan. Kepercayaan yang diberikan tim pelatih kepada dirinya tak ingin ia sia-siakan. Ganjar berjanji akan bekerja keras di Bali United.

“Saya akan banyak belajar dan terus kerja keras. Saya tak ingin mengecewakan pelatih yang sudah memberi saya kepercayaan,” kata pemain asal Tanggerang ini, Senin (04/01).

Pemain kelahiran 12 Juni 1994 ini merasa sangat nyaman berada di Bali United. Rasa kekeluargaan di Bali United membuat dirinya betah. Selain itu, faktor pelatih menurutnya juga punya andil besar untuk memantapkan diri bertahan di Bali United. Ia juga menganggap Bali United memiliki menajemen yang bagus terutama dalam hal urusan keuangan.

Ganjar selama setahun terakhir sebenarnya diplot sebagai full back kanan. Namun coach Indra belakangan lebih suka menempatkan Ganjar di centre back. Peralihan posisi itu malah membuat Ganjar lebih nyaman. Pemilik nomor punggung 22 ini mengaku lebih menikmati posisi barunya saat ini.

“Saya malah merasa nyaman bermain di tengah. Tapi semua saya serahkan ke pelatihan. Saya bersedia ditempatkan di posisi mana saja sesuai dengan kebutuhan tim,” kata Ganjar. (DN - *)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com