Angin Kencang Porakporandakan Atap Mapolsek Seririt - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

1/22/16

Angin Kencang Porakporandakan Atap Mapolsek Seririt


Pohon yang tumbang akibat hujan deras disertai angin kencang
Pohon tumbang dan pecahan genteng di halaman depan Polsek Seririt
                                  
Buleleng, Dewata News.com  – Akibat Hujan lebat yang mengguyur wilayah Buleleng, Kamis (21/01) sekitar pukul 14.30 wita, membuat sejumlah wilayah mengalami genangan air dan banjir dengan kapasitas kecil. Bukan itu saja, akibat hujan yang disertai angin kencang membuat sebagian pohon menjadi tumbang, dan sebagian atap rumah beterbangan.

    Seperti yang terjadi di wilayah Seririt, beberapa pohon tumbang yang berada di pekarangan rumah. Bahkan, kondisi ini juga terjadi di Mapolsek Seririt, tampak sejumlah pohon dan tiang bendera roboh, bahkan atap bangunan dan sebagian genteng bangunan utama Polsek Seririt berhamburan, akibat angin puting beliung itu.

    Peristiwa yang berlangsung sangat cepat ini, sempat membuat kaget sejumlah anggota polisi yang sedang piket. Bahkan, beberapa di antaranya sempat tidak menyadari apa yang sedang terjadi, dan sebagian yang mengetahui sempat panik. Namun beruntung, dalam kejadian ini tidak sampai ada korban jiwa.

    Salah seorang anggota Polisi menuturkan, secara tiba-tiba hujan turun dengan lebat yang disertai angin yang cukup kuat. Tidak lama berselang, tiba-tiba datang angin yang berkecepatan tinggi dengan awan hitam, melintas dari arah utara dan langsung menerjang bangunan dan beberapa pepohonan yang ada di sekitar Polsek Seririt.

    "Tiba-tiba ada angin kencang, pas saya ada di dalam, suara anginnya cukup ribut karena disertai hujan yang sangat lebat," tutur salah satu anggota Polisi itu.

     Dia yang berada di dalam, lanjutnya, tidak mengetahui persis apa yang terjadi di luar, tiba-tiba saat dirinya keluar sudah melihat genteng pecah berhamburan, dan pohon-pohon tumbang, serta tiang bendera patah, dan satu bangunan Polsek lama di sisi bagian timur atapnya yang dari seng hancur.

    "Peristiwanya memang sangat cepat berlangsung, ini memang tumben tiba-tiba hujan begitu lebat dengan angin yang sangat kencang dan langsung merusak sejumlah bangunan di Polsek," katanya..

      Sementara Kapolsek Seririt, Kompol. Supriyadi Rahman mengaku, belum mengetahui persis kejadian itu, lantaran dirinya sedang mengikuti rapat di Polda Bali. "Saya belum bisa berkomentar apa-apa, karena saya sedang berada di Denpasar ada rapat di Polda Bali. Nanti kalau sudah mendapat laporan dan saya sudah kembali ke Seririt, saya infokan," jelasnya. (DN ~ TiR).-

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com