Aksi Maling Gasak Cengkeh Siap Jual Senilai Rp37 Juta - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

1/22/16

Aksi Maling Gasak Cengkeh Siap Jual Senilai Rp37 Juta



Buleleng, Dewata News.com  Nyoman Gede Putrawan (34) asal Desa Umejero, Kecamatan Busungbiu, Buleleng kehilangan tiga kuintal cengkehnya, Kamis (21/01).

     Ketika itu cengkehnya disimpan dalam karung di dalam rumah dan sudah siap dijual. Saat itu, sekitar pukul 02.00 Wita penghuni rumah termasuk Putrawan sedang terlelap tidur. Orang tak dikenal kemudian masuk ke dalam rumah dan mencuri cengkeh keringnya yang sudah dikemas dalam karung.

     "Pencurinya masuk ke dalam rumah dengan merusak jendela samping rumah," ujar Kepala Bagian Operasional Polres Buleleng, Kompol I Ketut Gelgel, Jumat (22/01).

  Kabag Ops Polres Buleleng Kompol I Ketut Gelgel
Putrawan baru menyadari cengkehnya telah hilang saat ia terbangun dari tidurnya di pagi hari. Akibat pencurian itu, ia rugi Rp37 juta.

    "Kami kebetulan kemarin bersama pak kapolrea sudah datang ke TKP pencurian setelah mendapat laporan tersebut," kata Kabag Ops Ketut Gelgel.

   Dari proses penenganan, kini polisi sudah memeriksa tiga saksi atas kasus pencurian tersebut. Termasuk meminta keterangan dari Putrawan.   "Sudah ada satu orang yang dicurigai mencuri cengkehnya, tapi masih kami kembangkan," pungkasnya. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com