WMF Persembahkan Produk Memasak Berkualitas - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

12/5/15

WMF Persembahkan Produk Memasak Berkualitas


Denpasar, Dewata News. Com - Menjawab tantangan akan kebutuhan memasak yang berkualitas, Informa sebagai pusat Lifestyle Furnishing terlengkap di Indonesia kembali mengenalkan produk memasak premium dari WMF berupa pressure cooker dan cutlery. Pengenalan produk tersebut dilakukan melalui acara demo memasak bertajuk "The Real Art of Cooking" pada Sabtu, (05/12) siang bertempat di Mall Bali Galeria.

Dalam kesempatan ini, Informa menghadirkan Chef Jhon Sawarto yang merupakan chef kelahiran Jakarta namun besar di Singapura dan merupakan lulusan Le Cordon Blue Culinary Institute di Paris. Chef yang memiliki kualifikasi Culinary Arts dibidang Cuisine & Pattiserie dalam kesempatan ini menyajikan menu untuk jamuan Natal dengan menggunakan peralatan memasak dari WMF.


WMF sendiri merupakan brand peralatan memasak eksklusif dari Jerman sejak 1853. Kedua produk yang diperkenalkan pada kesempatan ini diantaranya seperti Pressure Cooker dengan dua jenis produk yakni WMF Perfect Pro Pressure Cooker dan WMF Perfect Plus Pressure Cooker yang dimana keduanya sama-sama memiliki keunggulan pada sistem pengoperasian yang sangat simple serta sistem pengamanan yang terjamin. Namun yang membedakan dari keduanya adalah untuk WMF Perfect Plus Pressure Cooker memiliki fitur informasi indikasi cooking level dan tekanan.

Sedangkan untuk Cutlery, merupakan produk premium yang terbuat dari dua jenis bahan yaitu Cromagan dan Cromagan Protect. Dimana produk ini terbuat dari stainless, stabil, kuat dan kokoh, tidak menimbulkan bau serta tahan terhadap asam kimia makanan.

Antusias masyarakat untuk mengetahui produk dari WMF tersebut cukup tinggi, hal tersebut terlihat dari banyaknya masyarakat yang hadir dalam demo memasak yang diselenggarakan di lantai dua Mall Bali Galeria.
Tak hanya menyajikan demo masak, Informa juga memberikan potongan harga kepada konsumennya untuk beberapa produk pada saat acara berlangsung. Untuk itu, jangan sia-siakan kesempatan untuk memiliki produk berkualitas dari WMF dan Informa. (DN - AN)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com