Tenyata, Berhubungan intim Tanpa Kondom Bagus Lho Buat Otak - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

12/17/15

Tenyata, Berhubungan intim Tanpa Kondom Bagus Lho Buat Otak

Tenyata, Berhubungan intim Tanpa Kondom Bagus Lho Buat Otak

Dewata News.com - Meski bukan termasuk olahraga, tapi bercinta bisa membakar lebih banyak kalori dan membuat Anda lebih santai lho ladies.Tidak hanya sangat sehat untuk kesehatan tubuh Anda, bercinta juga sangat baik untuk pikiran Anda, apalagi yang tidak mengunakan Kondom.


    Agen Bola -  Hal ini dibuktikan sebuah studi mengejutkan yang dilakukan oleh seorang psikolog dari Skotlandia, Stuart Brody, dari West Scotland University. 



    Agen Judi Bola - Dalam studi ini, ia menemukan bahwa perbedaan jenis kelamin tidak dilindungi apapun dapat mempengaruhi kesehatan mental pria dan wanita. Sebaliknya, penggunaan kondom bisa memperburuk kesehatan mental, seperti menyebabkan stres dan depresi.



    Agen Bola - Hal ini bukan karena, otak Anda telah diprogram untuk mendapatkan kenikmatan seksual secara alami, langsung dari tubuh Anda dan pasangan tanpa 'penghalang'. lagipula, seks seperti ini juga menjadi cara utama Anda hamil dan memiliki anak. Sensitivitas sentuhan kulit langsung menjadi salah satu sumber untuk mendapatkan kesenangan bercinta.


  Agen Bola Terpercaya - Bahkan mereka yang tidak menggunakan kondom saat melakukan hubungan seksual dianggap baik di mengatasi stres dalam kehidupan mereka secara umum. Tapi ada juga peneliti yang menghindari ini karena menganggap hubungan seks tanpa kondom dapat mengirimkan penyakit menular seksual yang berbahaya.


 Forum Bola - Nah, ternyata berhubungan seks tanpa kondom memiliki manfaat yang besar bagi mental dan otak ya Ladies. Meski begitu, tetap berhati-hati dan selalu menjaga kesehatan tubuh agar tidak risiko penyakit menular seksual ya.(DN ~ Kecamkecim.com).

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com