4 Korban Bentrokan di Teuku Umar Dilarikan ke RSUP Sanglah - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

12/17/15

4 Korban Bentrokan di Teuku Umar Dilarikan ke RSUP Sanglah

  Korban luka-luka bentrokan ormas

 Denpasar, Dewata News.com Sebanyak 4 korban bentrokan ormas di Jalan Teuku Umar dilarikan ke IGD RSUP Sanglah, Denpasar, Bali, Kamis (17/12) sore.

Satu diantaranya tewas di mobil yang mengantarnya. Seorang yang mengantar menyebutkan korban memang sudah tewas saat akan dinaikkan ke dalam mobil.

"Sudah tewas yang saya antar. Tadi saya disuruh untuk bantuin korban di Teuku Umar," ujarnya.                  

Korban yang tewas kemudian diantar ke ruang jenazah RSUP Sanglah. Seusai terjadi bentrok di Lapas Kerobokan, Badung, Bali, Kamis (17/12) sekitar pukul 16.00 Wita, bentrok kembali pecah di Jalan Teuku Umar, Kota Denpaar, Bali, pukul 17.45 Wita. Warga di sekitar kejadian menyatakan bentrok terjadi antara dua ormas.

Akibat dari bentrokan tersebut 3 orang mengalami luka, satu diantaranya meninggal dan sudah dilarikan ke RSUP Sanglah. (DN ~ Antara).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com