5 Trik Inilah Suami Yang Dipuja Istri - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

12/17/15

5 Trik Inilah Suami Yang Dipuja Istri

5 Trik Inilah Suami Yang Dipuja Istri

Dewata News.com — Baru-baru ini publik amerika dikejutkan dengan bocornya sebuah data pengguna website,Ashley Madison. yang ternyata adalah website yang paling menghubungkan orang-orang yang sedang ingin berselingkuh..

    Ada sekitar 38.000 orang-orang yang terdaftar di website perselingkuhan itu. ,menjadi. bukti bahwa hampir sebagian orang tidak merasa bahagia dengan pernikahan yang telah mereka jalani,
pasangan yang terlalu pasif seiring bertambahnya usia pernikahan kerap selalu menjadi alasan perselingkuhan.

     Agen Bola Terpercaya - Salah 1 alasan perselingkuhan bisa terjadi nomor 1 adalah bagi perempuan adalah karena mereka merasa kurang diperhatikan,kurang dihargai,atau merasa sumainya tak lagi mencintainya dan menginginkannya seperti dulu.

    Sebagai seorang suami,jika anda ingin istri selalu setia dan bahkan memuja anda,ada beberapa hal yang bisa dilakukan,melansir Yourtango,ditulis 29/11/2015 Berikut ini adalah cara untuk menjadi suami ideal di hadapan istrimu..

1.Beri Pujian.
   Meski tampak sepele, tetapi setiap istri akan selalu melayang ke angkasa jika dipuji oleh suaminya sendiri yang ia cintai Walaupun itu adalah sebuah hal kecil saja,
misalkan anda meninggal kan sebuh surat kecil yang berisi pujian pujian dari suaminya,seperti halnya ketika pacaran,

   Kata-kata cantik Kerap Anda lontarkan sebagai pujian dan rayuan. itu akan membuat istri merasa bahagia sekali walaupun hanya hal yang sepele.

2. Berikan kejutan kecil untuk dia.
    Wanita begitu sensitif termasuk dengan kejutan kecil, hal kecil yang anda lakukan bisa menjadi besar bagi dirinya,seandainya.ditinggalkan secarik kertas kecil yang bertulisan I Love You. di meja makan atau pun di meja rias istri.itu akan membuat hal kecil pun menjadi sesuatu yang sangat membahagiakan.
  
   Anda juga dapat memberikan sebuah pijitan di pinggang dan leher di malam hari, saat anda sedang berkumpul dan menonton tv.

3. Selalu Berikan ia Dukungan.
    Agen Bola - Jadilah pendengar yang baik di kala istri anda merasa stres atau sedang bersedih.
jadilah sandaran ketika ia merasa lelah, jika bisa berikan kata-kata penyemangan seperti motovasi,itu bisa menjadi penyemangat untuk istrimu,dan ia bisa percaya diri lagi,dan ia akan sadar bahwa anda adalah pahlawannya.

4. Selalu perhatikan kebutuhannya.
    Agen Judi Nola - Jika terkadang orang membuat perhatian dan mementingkan kenyamanan serta kesejahtraan istrinya,dan selalu memberikan perhatian yang sama kepada suaminya, perceraian di dunia ini akan turun drastis pastinya. Ujar "Geirge Hinckley".
    Seorang istri tidak hanya membutuhkan finalncial yang cukup. tetapi mereka juga membutuhkan perhatian seperti liburan,makanan yang mereka sukai,yang mereka inginkan.

5. Sampaikan apa yang anda inginkan.
    Forum Bola - Istri bukanlah Tuhan yang selalu dapat mengetahui isi hati dan pikiran anda,walau mereka memang sekalu berada di sisi anda buka berati mereka tau isi hati dan pikiran anda.komunikasihkan Lah apa yang anda inginkan dan yang anda perlukan..(DN ~ Kecamkecim.com).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com