Sutjidra Siap Dampingi PAS dalam Pilbup Buleleng - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

12/27/15

Sutjidra Siap Dampingi PAS dalam Pilbup Buleleng

        Wabup Buleleng I Nyoman Sutjidra

Buleleng, Dewata News.com — Wacana yang beredar terkait pencalonan Putu Agus Suradyana yang siap maju kembali sebagai Calon Bupati Buleleng tahun 2017 dari PDI-P, dengan menggandeng kembali Nyoman Sutjidra yang saat ini masih sebagai Wakil Bupati Buleleng, sempat dilontarkan oleh PAS beberapa waktu lalu. Mereka pun ingin maju kembali, lantaran ingin melanjutkan program yang belum rampung.

    Nyoman Sutjidra tidak menampik, rencana duet kepemimpinan mereka untuk maju kembali pada tahun 2017. Menurutnya, tekad maju itu masih menunggu koordinasi dan petunjuk dari PDI-P Pusat melalui rekomendasi Megawati Soekarnoputri.

    “Ya memang itu. Tapi, kami masih tetap menunggu petunjuk dari pusat,” kata Sutjdira di Singaraja, Minggu (27/12).

    Rencana pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2017, masih tersisa waktu setahun lagi. Namun kini sudah mulai muncul sejumlah kandidat pesaing.

    “Kalau mengenai persaingan siapa pun bisa maju, asal itu memenuhi persyaratan.  Kami tetap menyerahkan kepada masyarakat. Kalau masyarakat masih menginginkan kami, tentu kami siap kembali mengabdi,” kata Sutjidra.

    Menurut Sutjidra, fokus pembangunan di Buleleng antara lain, terkait infrastruktur dan di bidang kesehatan. “Kami sampaikan, bahwa kami masih tetap maju berpasangan. Karena masih ada beberapa hal yang masih dikerjakan di Buleleng,” ujar Sutjidra yang juga dokter ahli kandungan itu. 

    Selain bidang kesehatan, bidang kemiskinan, pembangunan infrastruktur jalan, penataan taman dan kebersihan kota, akan tetap menjadi prioritas utama.

    Sutjidra menjelaskan, Buleleng satu-satunya memiliki rumah sakit pratama yang berlokasi di Desa Tangguwisia, Seririt. “Soal perekrutan tenaga kerjanya nanti akan dilakukan pada Bulan Januari 2016, dan Februari sudah bisa dioperasikan pelayanannya,” paparnya. (DN ~ PB).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com