Dharma Wijaya Terima Penghargaan dari Presiden Jokowi - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

12/26/15

Dharma Wijaya Terima Penghargaan dari Presiden Jokowi

      Dirut PT Puspasari Group Gede Dharmawijaya (paling kiri) usai terima Trophy ”Lifetime 
     Achievement”  di Istana Negara berfoto bersama Pj.Bupati Bangli Dewa Gede Mahendra Putra dan paling kanan Asisten II Sekkab Buleleng Ketut Astasemadi
     
 Buleleng, Dewata News.com — Bersamaan dengan diserahkannya Trophy Wahana Tata Nugraha (WTN) Tahun 2015 bagi Singaraja, Buleleng katagori Kota Kecil, Gede Dharmawijaya selaku Dirut PT Puspasari Group menerima dua penghargaan sekaligus, baik Trophy ”Lifetime Achievement” bidang Angkutan Jalan di Istana Negara, Jakarta dan penghargaan ”Transportation Safety Award ” dari Menteri Perhubungan Ignasius Jonan di Kementrian Perhubungan RI.

    Penyerahan penghargaan puncak bagi Kota Singaraja, berupa Trophy WTN diterima Asisten II Sekkab Buleleng Ketut Astasemadi mewakili Bupati Buleleng dan Dirut PT Puspasari Group Gede Dharmawijaya menerima Trophy ”Timelife Aschievement” dilakukan langsung oleh Presiden RI, Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta, pada hari Kamis (23/12) sore.

    Sebelumnya, pada hari Rabu (22/12) di Kementrian Perhubungan, Gede Dharmawijaya sebagai Dirut PT Puspasari Group yang juga Ketua Organda Bali Utara ini menerima  penghargaan ”Transportation Safety Award ” dari Menteri Perhubungan.

 Dirut PT Puspasari Group Gede Dharmawijaya di Kementrian Perhubungan
. 
    Dikonfirmasi via ponsel, Dirut PT Puspasari Group Gede Dharmawijaya mengaku, usaha angkutan yang dipimpinnya selama 40 tahun di Bali, khususnya di Singaraja.

    ”PT Puspasari Group adalah satu-satunya perusahaan di Bali yang mendapatkan trophy tersebut, karena usahanya sudah berjalan selama 40 tahun bergerak di bidang usaha angkutan jalan, melayani jasa angkutan umum yang sangat disiplin mengikuti aturan atau perizinan tanpa cacat dengan managemen professional,” kata Dharmawijaya yang sore itu masih di Jakarta.

   PO Puspa Sari masa kini
                                               
    Mantan Wakil Ketua DPRD Buleleng periode 2009-2014 dari Partai Demokrat ini mengaku bangga menerima dua penghargaan sekaligus dari Kementrian Perhubungan sebagai pemicu lebih meningkatkan kinerja di bidang pelayanan jasa angkutan umum.

   Suami Tutik Kusumawardani ini juga menyampaikan, untuk transportasi angkutan jalan di Bali, khususnya di kabupaten Buleleng masih banyak perlu dibenahi dan ditata. ”Diraihnya trophy WTN bagi Kota Singaraja kategori Kota Ksil itu adalah sebagai pemicu untuk lebih giatnya Pemkab Buleleng melalui leading sectornya mampu menyediakan ruang yang aman dan nyaman bagi angkutan jalan,” kata Dirut PT Puspasari Group, Gede Dharmawijaya. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com