Seorang Pemuda Tewas Ditikam Teman Sendiri - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

12/16/15

Seorang Pemuda Tewas Ditikam Teman Sendiri


Tangerang, Dewata News. Com - Seorang pemuda bernama Mahimpun, 20 tahun, warga Kampung Utan Jati, RT 3/4, Desa Kedaung Barat, Kecamatan Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang, tewas ditikam temannya sendiri, Dodi Wazikun, 20 tahun. Saat ini petugas Polsek Sepatan tengah mengejar pelaku yang buron.

Informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi pada Selasa (15/12) dinihari sekira pukul 01:20 WIB. Korban didapati tergeletak di pinggir jalan telah berlumuran darah dengan luka cukup serius di depan pintu masuk Perum Palem 1 Lebak Wangi, perbatasan dengan Kampung Dampit, Desa Kedaung Barat, Kabupaten tangerang.

Warga yang menemukannya langsung menghubungi Polsek Sepatan. Petugas yang tiba di lokasi sekira pukul 02:30 WIB kemudian membawa korban ke RSUD Kabupaten Tangerang. Namun, pada pukul 05:00 WIB, korban dinyatakan meninggal dunia.

Kapolsek Sepatan, Kompol Hidayat Iwan yang dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut. Berdasarkan keterangan warga yang melihat kejadian tersebut, kata Kapolsek, korban dianiaya oleh temannya bernama Dodi. Usai menganiaya, pelakukan melarikan diri.

"Korban diduga dianiaya dengan senjata tajam karena terdapat luka tikaman pada tubuh korban," kata Kapolsek.

Menurut Kapolsek, antara korban dan pelaku merupakan teman yang sering bersama. Pihaknya sendiri belum mengetahui motif pelaku menganiaya korban hingga tewas. Sedang pelaku kini masih dalam pengejaran.

"Kita belum tahu apa motifnya, masih kita dalami. Pelaku sudah kita ketahui identitasnya, masih dalam pengejaran," pungkas Kapolsek.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com