Tabrak Ibu dan Anak, Metromini Diamuk Massa - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

12/16/15

Tabrak Ibu dan Anak, Metromini Diamuk Massa


Jakarta, Dewata News. Com - Massa mengamuk dengan merusak Metromini 92 jurusan Grogol-Ciledug yang menabrak ibu dan anak saat menyebrang di daerah Kembangan, Jakarta Barat. Sang anak tewas dan ibunya kritis dalam peristiwa yang terjadi sekira  pukul 06:30 WIB, Rabu (16/12) tersebut.

Anak yang bernama Azam Flamboyan ini meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara ibunya Muntiarsih mengalami luka-luka serius dan telah dibawa ke Rumah Sakit Permata Hijau.

Polisi sendiri berhasil mengamankan sopir Metromini ini. Sementara busnya dirusak massa yang mengamuk. 
"Metromini mengalami kerusakan kaca mobil, akibat dilempar masyarakat yang marah di tempat kejadian," ujar Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto, Rabu (16/12).

"Untuk sementara tersangka (sopir) dan mobil (Metromini) telah diamankan ke Polsek Metro Kembangan," katanya.

Belum diketahui kronologi kejadian yang menyebabkan kecelakaan tersebut. Pelaku diduga ugal-ugalan hingga akhirnya menabrak. (DN - HuM)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com