Pra PON Polo Air Putri di Kolam Renang Pidada, 8-12 Desember 2015 - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

12/3/15

Pra PON Polo Air Putri di Kolam Renang Pidada, 8-12 Desember 2015

 Ketua Umum Koni Buleleng Nyoman Artna Widnyana didampingi Kabag Humas Made Artawan
dan Ketua Panitia Pra PON XIX/2016 Cabang Polo Air Puteri Wayan Setaya saat jumpa pers
Buleleng, Dewata News.com — Setelah sukses melaksanakan Kejurnas Polo Air U-16 tahun perebutkan Legawa Cup III-2015 di Kolam Renang Pidada, Singaraja, Buleleng, Bali, beberapa waktu lalu, PB PRSI  Pusat kembali memberi kepercayaan Koni Kabupaten Buleleng sebagai penyelenggara event bergengsi, yakni babak kualifikasi PON XIX/2016 cabang Polo Air ’’Puteri’’  yang perhelatannya mulai, tanggal 8 – 12 Desember 2015 nanti.

      Ketua Umum KONI Kabupaten Buleleng Nyoman Artha Widnyana memaparkan, kepercayaan PB PRSI Pusat ini merupakan amanah untuk dilaksanakan dan dikoordinasikan dengan semua pihak demi suksesnya pelaksanaan Pra PON cabang Polo Air Puteri ini.

    ”Sedikitnya ada 200 atlet puteri cabang Polo Air  dari 10 Provinsi di Indonesia akan memperebutkan ‘tiket’ bisa lolos ke PON XIX/2016 memperebutkan 16 medali, baik medali emas, perak dan perunggu. Mereka itu, dari Provinsi Sumatera Selatan, Jambi, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Sumatera Selatan, Jogjakarta, Jawa Timur, DKJI Jakarta, Riau serta Jawa Barat,” kata Ketua Umum Koni Buleleng Nyoman Artha Widnyana saat gelar jumpa wartawan di Singaraja, Kamis (03/12) siang.

    Didampingi Ketua Panitia Pra PON XIX/2016 Cabang Polo Air Puteri Wayan Setaya dan Kabag Humas Buleleng Made Supartawan, Ketua Umum Koni Buleleng Artha Widnyana menyebutkan, sebagai tuan rumah penyelenggara hanya menyiapkan sarana dan prasarana kolam renang Pidada. Selebihnya, ditunjang oleh Pengprov PRSI Bali dan secara teknis PB PRSI membawa tim teknis 12 orang, termasuk 14 orang wasit yang dikoordinir Ketua Bidang Polo Air PB PRSI, Andreas Legawa.

    Artha Widnyana menekankan, pihak panitia penyelenggara tidak menyediakan angkutan penhjemputan dari Air Port Ngurah Rai, dan akomodasui selama di Bali. ”Akomodasu akan ditanggung oleh masing-masing peserta dari tangal 7 hingga 13 Desember 2015,” imbuhnya. (DN ~ TiR.—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com