Lama Menghilang, Akhirnya Gadis Ini Ditemukan Keluarga - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

12/27/15

Lama Menghilang, Akhirnya Gadis Ini Ditemukan Keluarga

Foto (c) Foto : ist

Bangli, Dewata News. Com - Pande Ketut Raina Murdia Putri (15), asal  Kelurahan Kawan, Bangli, Bali, yang menghilang dari rumah sejak Sabtu (12/12) pagi, akhirnya berhasil ditemukan dan kembali berkumpul bersama keluarganya.

Siswi kelas I SMAN 1 Bangli tersebut ditemukan keluarganya berada di Kota Surabaya. Menurut penuturan Putu Kartana selaku kakak sepupu Raina menceritakan jika adik sepupunya tersebut meninggalkan rumahnya di Bangli dengan tujuan Jakarta untuk mencari kerja yang didapatnya diari media sosial.

"Dia (Raina-red) dijanjikan pekerjaan oleh seseorang yang dikenalnya lewat media sosial, dari Bangli dia ke Ubung dan kemudian naik bus. Tapi ternyata bus yang dinaikinya jurusan Bandung. Saat ditelpon, yang menjanjikan pekerjaan itu tidak aktif nomornya,"ujar Kartana.

Setelah sampai di kota kembang tersebut, Raina baru sadar jika dirinya telah menjadi korban penipuan. Raina kemudian berusaha balik ke Bali lewat Surabaya namun sayangnya uang bekal yang dibawa habis. Ia kemudian menghubungi kakaknya untuk dijemput di Surabaya.

Kini Pande Ketut Raina Murdia Putri telah berkumpul kembali dengan keluarganya di Bangli. (DN - *)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com