Kapolres Buleleng Imbau Tahun Baru Dirayakan di Rumah Saja - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

12/28/15

Kapolres Buleleng Imbau Tahun Baru Dirayakan di Rumah Saja

      Kapolres Buleleng, AKBP Harry Haryadi Badjuri
                                    
Buleleng, Dewata News.com   Kapolres Buleleng, AKBP Harry Haryadi Badjuri mengimbau kepada masyarakat agar tidak merayakan malam Tahun Baru secara berlebihan.

     Ia menyarankan agar masyarakat merayakan malam pergantian tahun baru di rumah saja sembari menonton televisi.

   “Kami mengimbau masyarakat untuk tidak merayakan tahun baru secara berlebihan, kalau boleh kami sarankan tinggal di rumah saja, karena acara di televisi sangat bagus, semua stasiun televisi pasti berloma untuk menampilkan tayangan hiburan yang bagus-bagus,” ujar Harrydi Singaraja, Senen (28/12).

    Sementara itu, 589 personel gabungan dari TNI-Polri, Pecalang, Linmas, Pemadam Kebakaran disiapkan untuk mengamankan perayaan Natal dan Tahun Baru..

    Harry memprediksi titik rawan macet dan kecelakaan lalulintas saat malam pergantian tahun ada di sekitar Eks Pelabuhan Buleleng.

    Pasalnya, Pemkab Buleleng akan menyelenggarakan hiburan rakyat di lokasi tersebut. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com