Jatuh Cinta dengan Sahabat Sendiri - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

12/27/15

Jatuh Cinta dengan Sahabat Sendiri



                                                            Sahabat jadi Cinta, Salahkah???
SAHABAT — Jika memang sudah saling merasakan adanya kecocokan dan menyadari sedang jatuh cinta dengan sahabat sendiri, maka tak ada salahnya untuk sesegera mungkin mengungkapkannya.

     Sahabat adalah orang yang selalu ada di kala suka maupun duka, dam sahabat biasanya juga orang yang peduli serta siap membantu kapan saja ketika diperlukan.

    Lalu, bagaimana jika akhirnya jatuh hati pada sahabat dan akhirnya memutuskan untuk membina hubungan lebih serius soal percintaan? Sekilas tampaknya jatuh cinta dengan sahabat sendiri adalah hal yang paling indah di dunia, karena masing-masing sudah saling mengenal watak, sikap juga karakternya masing-masing.

    Karena, yang namanya sahabat, tentunya sudah saling mengenal sejak lama dan sudah sering berbagi banyak hal, baik suka maupun duka serta sudah saling mengetahui kebiasaan masing-masing. Sehingga, tidak banyak hal yang akan mengejutkan saat hubungan persahabatan ini berubah jadi hubungan asmara.

    Sahabat adalah orang yang paling mengerti tentang diri sahabat karibnya, dan saking lamanya bersahabat seolah bisa membaca pikiran masing-masing. Sehingga, tanpa harus banyak bicara sahabat pasti akan memahami apa yang diinginkan sahabat karibnya.

    Selain itu, pada umumnya sahabat pasti sudah dekat dengan kedua orang tua sahabat karibnya, bahkan sudah dipercaya dan diperlakukan seperti anak kandung sendiri. Berlatar belakang inilah, tentunya akan lebih mudah untuk memperkenalkan sahabat karibnya itu kepada orangtua saat akan melanjutkan ke jenjang yang lebih serius hingga menuju ke pernikahan.

    Karena sudah menjalin persahabatan yang begitu lama, sehingga keduanya pasti dan jelas berteman dengan orang yang sama. Hal ini akan meminimalisir konflik karena kecemburuan dan miskomunikasi.

     Berhubungan serius dengan sahabat sendiri juga tak akan membuat menjadi orang yang jaim. Bahkan ada kemungkinan akan bisa lebih bebas mengekspresikan diri tanpa harus menyembunyikan sesuatu yang dirasa akan membuatnya tak suka.

    Jika memang sudah saling merasakan adanya kecocokan dan menyadari sedang jatuh cinta dengan sahabat sendiri, maka tak ada salahnya untuk sesegera mungkin mengungkapkannya. Jangan malu dan takut untuk mengatakannya, jangan pula takut persahabatan akan rusak, siapa tahu hal ini justru akan mengubah hidup berdua kedepan yang lebih. (DN ~ net).—



No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com