Indonesia Raih Juara 3 Dalam Ajang Miss World 2015 - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

12/20/15

Indonesia Raih Juara 3 Dalam Ajang Miss World 2015


Jakarta, Dewata News. Com - Miss Indonesia 2015 Maria Harfanti berhasil menduduki posisi ketiga dalam kontes kecantikan Miss Word 2015 yang diselenggarakan pada Sabtu, (19/12), di Beauty Crown Hotel, Sanya, Cina.

Selain mendapatkan gelar juara ketiga, Maria juga berhasil menyabet penghargaan kategori Beauty with Purpose dalam gelaran Miss World 2015. Maria berada di bawah Miss Russia Sofia Nikitchuk yang terpilih sebagai runner up pertama. 

Dalam kontes kecantikan tersebut, Miss Spain Mireia Lalaguna Royo terpilih sebagai pemenang. Saat malam final digelar, para finalis diminta memberikan penjelasan kenapa harus mereka yang terpilih sebagai pemenang. Jawaban Miss Spain lah yang memikat para juri sehingga dia keluar sebagai pemenang.

"Hanya karena aku terlihat cantik di luar, bukan berarti aku tidak cantik di dalam. Aku pikir aku harus menjadi Miss World selanjutnya karena aku percaya wanita itu kuat. Aku juga meyakini aku memiliki sesuatu dalam diriku sehingga aku selalu berusaha memberikan yang terbaik. Aku juga percaya dengan Beauty With A Purpose dan ingin meneruskannya. Kita bisa menemukan kebahagiaan dengan membantu sesama," ucap Mireia.

Sedangkan Miss Indonesia mengatakan dia selalu terinspirasi dengan Beauty With A Purpose karena bisa berbagi dengan sesama dan menjangkau komunitas yang membutuhkan. 

"Aku ingin menjangkau orang-orang itu dan berbagi yang kita miliki dengan mereka. Kita diciptakan di dunia ini bukan hanya untuk hidup tapi untuk membuat sebuah perbedaan," ujarnya.

Maria mewakili Indonesia dalam ajang Miss World setelah memenangkan kontes Miss Indonesia pada Februari 2015 lalu. Wanita 23 tahun yang tengah mengambil gelar master dalam bidang manajemen di Universitas Indonesia itu menjadi wakil dari Yogyakarta. (DN - *)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com