Alumni SMAN 1 Seririt Angkatan 1988-1991 Gelar Reuni - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

12/20/15

Alumni SMAN 1 Seririt Angkatan 1988-1991 Gelar Reuni


Tabanan, Dewata News. Com - Kenangan semasa menuntut ilmu di bangku Sekolah Menengah Akhir (SMA) sangatlah menyenangkan, banyak cerita lucu yang bisa dikenang lagi apalagi diwaktu yang lalu tidaklah seperti sekarang ini yang ada tempat menampung kenangan kenangan tersebut dalam dunia media sosial (medsos).

Berawal dari media sosial Facebook, akhirnya bisa dikumpulkan teman temannya dalam suatu komunitas grup alumni SMAN 1 Seririt (SMANSER), Buleleng - Bali, angkatan 1988 - 1991 yang digagas oleh Nyoman Suharta.

Melalui diskusi panjang yang awal rencananya akan diadakan tahun 2014 namun tertunda dan berhasil dilaksanakan pada minggu (20/12) bertempat di kebun raya eka Karya Bedugul, Tabanan - Bali.


Dipilihnya kebun raya Bedugul karena lokasi tersebut berada ditenggah tenggah yang kebanyakan saat ini para alumni berada di kota Denpasar. Dalam acara reuni tersebut diwarnai gelak tawa dan canda. Masing masing menceritakan pengalaman pengalaman saat bersama sama menempuh pendidikan di SMAN 1 Seririt. 

Bahkan ada yang bertemu setelah 24 tahun tamat dari sekolah. Pada kesempatan Reuni yang Pertama ini juga disepakati membuat susunan pengurus Alumni yang akan membuat rencana rencana kerja untuk tetap menjalin tali silahturahmi sesama alumni disamping kegiatan kegiatan sosial lainnya. (DN -*)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com