Dua pilot Tewas Dalam Kecelakaan Pesawat TNI AU di Yogyakarta - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

12/20/15

Dua pilot Tewas Dalam Kecelakaan Pesawat TNI AU di Yogyakarta

Ilustrasi
Yogyakarta, Dewata News. Com - Kabar duka kembali menimpa kedirgantaraan nasional, pasalnya Pesawat tempur TNI AU jenis T-50i Golden Eagle milik Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara (TNI AU) mengalami kecelakaan ketika melakukan atraksi di udara dalam acara Pameran Dirgantara di Bandara Adi Sucipto, Yogyakarta, Minggu (20/12).

Terkait peristiwa tersebut, Juru Bicara TNI AU Marsma Dwi Badarmanto ketika dikonfirmasi mengatakan jika dua pilot pesawat tewas dalam kecelakaan tersebut.

“Jatuh pukul 09.50 sedang melaksanakan demo, kondisi pilot tewas karena tidak bisa eject, jenazah sudah dibawa ke rumah sakit,” ungkap Dwi Badarmanto.

Menurut Dwi, Dua pilot yang tewas yakni Letkol Penerbang Marda Sarjono dan Kapten penerbang Dwi Cahyadi. Lebih lanjut, Dwi memastikan jika pesawat yang digunakan dalam demo terbang tersebut dalam kondisi layak terbang sebelum melakukan demo terbang. (DN - *)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com