10 Pelaku Bentrok Ormas di Lapas Diamankan - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

12/19/15

10 Pelaku Bentrok Ormas di Lapas Diamankan

  Kapolresta Denpasar, Kombes Pol AA Made Sudana
 Denpasar, Dewata News.com — Paska bentrok ormas di Lapas Kerobokan, Kamis (17/12), Kapolresta Denpasar Kombes Pol AA Made Sudana menjamin jika kondisi Kota Denpasar tetap kondusif. Saat ini sudah ada 10 pelaku kerusuhan di lapas itu yang ditahan.

    “Seluruh pasukan kami kerahkan untuk mengamankan Kota Denpasar. Kami sudah menyisir seluruh rumah yang anggota keluarganya menjadi anggota Ormas. Kami kontak tokoh-tokohnya agar memberi arahan kepada anak buahnya untuk calling down semua. Saya jamin suasana Kota Denpasar malam ini aman terkendali,” ujarnya.

    Menurutnya, aparat akan bertindak tegas bila ada anggota Ormas yang kedapatan berada di jalanan dan melakukan provokasi untuk mengerahkan massanya. “Kami meminta agar semua pihak tetap menjaga suasana Kota Denpasar,” pinta mantan Kapolres Tabanan ini.

    Sementara itu Kapolda Irjen Pol Suger Priyanto menegaskan, tidak boleh ada tindakan kekerasan lagi atas nama balas dendam setelah peristiwa itu. “Proses hukum akan ditegakkan dan mereka yang telah melakukan kekerasan akan ditangkap,” ujarnya. 

     Adapun dalam peristiwa itu terdapat 4 korban tewas. Yakni, Putu Sumariana alias Robot dan Wayan Permana Wiyasa yang meninggal di Lapas Krobokan. Selain itu ada korban bernama Ketut Budiarta dan satu korban lagi yang belum diketahui identitasnya. (DN ~ PB).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com