Kapolda Bali: Saya Comot Bapak-Bapak Jika Bentrok Susulan - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

12/19/15

Kapolda Bali: Saya Comot Bapak-Bapak Jika Bentrok Susulan

     Kapolda Bali Irjen Pol Sugeng Priyanto didampingi Kapolres Badung
dan Kapolresta Denpasar.

Denpasar, Dewata News.com — Sekjen Laskar Bali, Ketut Ismaya dan Sekum DPD Baladika Bali, Ketut Sukarta bersalaman sebagai tanda perdamaian kedua ormas di Polda Bali, Jumat (18/12). 

     Kapolda Bali, Irjen Sugeng Priyanto menegaskan, unsur pimpinan Ormas Laskar Bali dan Baladika telah menyetujui untuk berdamai yang ditandai dengan penandatanganan kesepakatan damai di Polda Bali, Jumat (18/12/).
 
    Salah satu butir dalam perjanjian tersebut dijelaskan, bahwa jika terjadi bentrokan susulan maka Sekjen Laskar Bali, Ketut Ismaya dan Sekum DPD Baladika Bali, Ketut Sukarta turut bertanggung jawab.
 
    "Maaf saja, kalau ada bentrok lagi bapak berdua yang saya comot duluan," tegas Sugeng dalam acara mediasi kedua ormas itu di Polda Bali.

    Sugeng berharap dengan penandatanganan kesepakatan damai tersebut maka bentrok susulan pun dapat diminimalisir.

    Seperti diketahui, Kapolda Bali, Irjen Sugeng Priyanto bersama unsur pimpinan daerah Bali melakukan mediasi dan mendamaikan ormas Laskar Bali Baladika yang anggotanya bentrok di Lapas Kerobokan, Badung dan merembet di Jalan Teuku Umar, Denpasar, Kamis (17/12) sore hingga malam.

    Kapolda Bali, Irjen Sugeng Priyanto mengatakan, bentrokan antar ormas yang terjadi itu tidak boleh terjadi lagi
.
    "Kejadian ini tidak boleh melebar," tegas Sugeng.
.
    Ia mengatakan pihaknya telah melakukan penggeledahan di Lapas Kerobokan.
Dalam penggeledahan itu, pihaknya berhasil menemukan puluhan barang tajam, narkoba, dan miras. (DN ~ PB).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com