SMKN 1 Singaraja Raih Juara Lomba Debat Bahasa Indonesia Tingkat Nasional - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

11/6/15

SMKN 1 Singaraja Raih Juara Lomba Debat Bahasa Indonesia Tingkat Nasional


Buleleng, DewataNews.com — SMK Negeri 1 Singaraja diwakili Komang Dewi Mulyani, Gede Andiasa dan La Ode Adi Reza, berhasil meraih peringkat III dalam Lomba Debat Bahasa Indonesia mewakili Bali di tingkat nasional.

     Kepala SMK Negeri 1 Singaraja Drs. Nengah Suteja, M.Pd, mengungkapkan, pihaknya sangat mengapresiasi prestasi yang diraih para siswanya. Disamping membawa nama sekolah juga mengharumkan nama Provinsi Bali, khususnya Kabupaten Buleleng.

    ”Dengan prestasi yang diraih anak didiknya, diharapkan nantinya dapat menginspirasi adik-adik kelasnya,” kata Nengah Suteja di Singaraja, Jumat (06/11).

    Nengah Suteja menambahkan, program Bahasa Indonesia memegang peran yang cukup vital, karena dari pemahaman bahasa dapat memudahkan untuk berkomunikasi, termasuk nantinya dapat mempelajari bahasa-bahasa yang lainnya.

    Salah seorang peserta lomba, Komang Dewi Mulyani siswa kelas XII SMKN 1 Singaraja mengakui, meskipun hanya berada di urutan ketiga, namun dirinya dan kedua temannya merasa cukup bangga atas prestasi yang diraih dengan persiapan yang sangat singkat dan kurang maksimal. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com