Piala Jendral Sudirman Resmi Digulirkan, Arema Menang Telak atas Persegres GU - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

11/10/15

Piala Jendral Sudirman Resmi Digulirkan, Arema Menang Telak atas Persegres GU


Bandung, Dewata News. Com - Piala Jendral Soedirman resmi bergulir ditandai dengan penyerahan bola oleh Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo kepada para pemain Arema dan Persegres pada Selasa (10/11) malam di Stadion Kanjuruhan - Malang. Opening Ceremony Piala Jendral Soedirman di meriahkan oleh group band Slank, Kotak serta atraksi Terjun Payung oleh anggota TNI dan juga Polri.

Laga pembuka turnamen Piala Jendral Soedirman mempertemukan tuan rumah Arema Cronus berhadapan dengan Persegres Gresik United. Dalam pertandingan pembuka tersebut, Arema Cronus berhasil mengalahkan Persegres Gresik United dengan skor akhir 4-1. Gol Arema Cronus dicetak oleh Kiko Insa dan Samsul Arif menyumbang hat-trick serta untuk gol Persegres dicetak oleh R. Irawan. (Baca : Ini! Jadwal Piala Jendral Sudirman)

Pihak Mahaka Sports and Entertainment selaku operator turnamen gagasan Panglima TNI, Jenderal Gatot Nurmantyo tersebut mengungkapkan jika turnamen yang diselenggarakan di 3 wilayah yakni Bali (Stadion I Wayan Dipta), Malang (Stadion Kanjuruhan), dan Sidoarjo (Stadion Gelora Delta) diikuti oleh 14 klub serta 1 tim dari Persatuan Sepakbola TNI akan memperebutkan  hadiah Rp. 2.5 Miliar untuk sang juara.

Lebih lanjut, pihak Mahaka Sports menegaskan jika seluruh biaya Piala Jendral Soedirman termasuk hadiah juara 100% ditanggung oleh pihak swasta/sponsor dan tidak ada sedikitpun memakai uang APBN. Yang menjadi lebih menarik dari gelaran Turnamen Piala Jendral Sudirman ini adalah sangat menguntungkan bagi klub yang mengikuti. Hal tersebut karena apapun hasilnya di turnamen ini, semua klub dari yang juru kunci penyisihan hingga juara tetap dapat uang dari Mahaka Sports.(DN - *)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com