Kapolda Sugeng Priyanto: Tindak Tegas Anggota yang Tidak Disiplin - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

11/6/15

Kapolda Sugeng Priyanto: Tindak Tegas Anggota yang Tidak Disiplin

   Serangkaian kunjungan perdana, Kapolda Bali Irjen Pol. Sugeng Priyanto didampingi
Kapolres AKBP Harry Haryadi Badjuri sesaat memasuki 
Wantilan Arya Damar Mapolres Buleleng 

Buleleng, Dewata News.com — Kapolda Bali Irjen Pol. Drs.. Sugeng Priyanto,SH,MA. berjanji akan menindak  tegas anggota yang tidak disiplin dan mengabaikan tugas.

     “Bila ada anggota terlibat kasus yang melanggar hukum, kami tidak akan segan-segan menjatuhkan sanksi sesuai dengan tingkat pelanggaran yang dilakukan,” tegas Kapolda Sugeng Priyanto saat memberikan pengarahan bagi seluruh anggota jajaran Polres Buleleng serangkaian kunjungan kerja perdana di Wantilan Arya Damar Mapolres Buleleng, Kamis (05/11)..

      Jenderal Polisi berbintang dua ini mengisyaratkan, terkait tugas strategis Kepolisian adalah melakukan pencegahan untuk menjaga stabilitas keamanan. ”Sebagai seorang polisi harus mampu memberikan kenyamanan dan pengayoman bagi masyarakat, sehingga masyarakat merasa nyaman dan terlindungi,” kata Kapolda mengingatkan.

     Orang nomor satu di Polda Bali yang belum genap dua bulan bertugas di Pulau Dewata ini menegaskan, pihaknya akan mengoptimalkan tugas-tugas Babinkamtibmas di masing-masing desa-kelurahan.

     Optimalisasi anggota Babinkamtibmas, menurut Kapolda Sugeng Priyanto, mengingat seorang anggota Babinkamtibmas sangat dekat dengan masyarakat, sehingga menjadi mata dan telinga pimpinan, sehingga setiap anggota wajib memberikan laporan ke pemimpin dalam kesempatan pertama.

    Serangkaian kunjungan kerja perdana di wilayah hukum Polres Buleleng, Kapolres AKBP Harry Haryadi Badjuri secara gambling memaparkan laporan tentang kondisi wilayah Kabupaten Buleleng. Kapolda Mayjen Sugeng Priyanto dan pejabat teras Polda Bali selanjutnya melakukan kunjungan yang sama di SPN Singaraja.

    Kapolda didampingi pejabat teras Polda Bali itu, juga berkesempatan ke rumah jabatan Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana yang diterima Bbupati beserta para pimpinan SKPD lingkup Pemkab Buleleng. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com