Jelang Piala Jendral Soedirman, Brigaz Bali Kembali Rapatkan Barisan - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

11/5/15

Jelang Piala Jendral Soedirman, Brigaz Bali Kembali Rapatkan Barisan


Denpasar, Dewata News. Com - Jelang digulirkannya turnamen Piala Jendral Soedirman, kelompok supporter Brigaz Bali kembali merapatkan barisan guna dapat memberikan dukungannya secara maksimal kepada klub Bali United. Hal tersebut terlihat dari dibentuknya korwil Brigaz Kuta Selatan pada Kamis (05/11) malam.

Dari pembentukan tersebut, Wayan Sukses S.E dipercaya sebagai ketua Brigaz Kuta Selatan yang dikukuhkan langsung oleh ketua Brigaz Bali Raffy Antara dengan menyerahkan kaos Brigaz sebagai simbolis telah di bentuknya Brigaz Kuta Selatan secara resmi. Dalam kesempatan tersebut juga dihadiri oleh Nyoman Suharta selaku penasehat Brigaz serta beberapa perwakilan dari anggota supporter Brigaz.


Nantinya Wayan Sukses yang juga merupakan salah satu tokoh di Kuta Selatan akan mengkoordinir supporter diwilayahnya untuk bersama-sama memberikan dukungan penuh kepada Serdadu Tridatu (julukan Bali United).

Seperti diberitakan sebelumnya, kelompok supporter Brigaz Bali menyatakan diri siap untuk memberikan dukungan secara maksimal kepada anak asuh Indra Sjafri tersebut baik pertandingan Home maupun Away. Supporter yang identik berada di tribun sebelah selatan ini mengatakan siap untuk beratraksi penuh sepanjang pertandingan. (DN - AN)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com