Jatim Juara Kejurnas Polo Air U16 di Kolam Renang Pidada - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

11/6/15

Jatim Juara Kejurnas Polo Air U16 di Kolam Renang Pidada

      Suasana final Kejurnas Polo Air U.16 Legawa Cup III. (Foto: Humas)

Buleleng, Dewata News.com — Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Polo Air U16 perebutkan ”Legawa Cup” III ~ 2015 yang dilangsungkan di Kolam Renang Pidada Singaraja, sejak Selasa (03/11) lalu menghasilkan juara baru. Tim polo air Jawa Timur keluar sebagai juara, setelah mengalahkan tim DKI Jakarta pada babak final Jumat (06/11), dengan skor 14-12.

    Dalam pertandingan lainnya, tim D.I. Yogyakarta keluar sebagai pemenang setelah mengalahkan tim Jawa Barat A dengan skor 13-10. Tim D.I. Yogyakarta akhirnya dinobatkan sebagai juara ketiga.

Pengenalan Olah Raga Polo Air Bagi Perenang Pemula

     Ditengah-tengah berlangsungnya Kejurnas Polo Air ”Legawa Cup” III, PB PRSI memperkenalkan dasar-dasar olah raga Polo Air bagi anak-anak di Buleleng.

     Pelatihan yang dilaksanakan hingga berakhirnya kejurnas pada 6 Nopember 2015, dipandu trio pelatih Polo Air PB PRSI Buleleng, yakni Fandy, Delfin dan Kiki.

     Pembina Polo Air PB PRSI yang juga penanggung jawab Kejurnas Polo Air Legawa Cup III Andreas Legawa mengungkapkan, sebuah kewajiban untuk mengetok tularkan dan mengajarkan ilmu khususnya polo air bagi usia dini di daerah ini.

    Andreas Legawa yang mantan pemain polo air nasional optimis di Buleleng akan terbentuk 1 tim polo air, mengingat minat terhadap olahraga ini cukup banyak didukung fasilitas kolam telah tersedia.

    Sekretaris Pengkab PRSI Buleleng Wayan Setaya menyambut baik niat PB PRSI untuk memperkenalkan olahraga yang dianggap baru di kalangan perenang pemula dan berjanji akan mengintensifkan latihan agar nantinya mampu mengaplikasikan dasar-dasar polo air. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com