Indra Sjafri Bantah Hansamu Yama dan Paulo Sitanggang Merapat - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

11/4/15

Indra Sjafri Bantah Hansamu Yama dan Paulo Sitanggang Merapat

Hansamu Yama (kiri) dan Paulo Sitanggang.
                                                 

Badung, Dewata News.com - Kabar yang berhembus belakangan ini mengatakan jika dua eks pemain Timnas U-19 yakni Hansamu Yama dan Paulo Sitanggang akan merapat untuk memperkuat klub Bali United.  Terkait hal itu, Pelatih Bali United, Indra Sjafri dengan keras membantahnya.  
    
   Menurut mantan pelatih timnas U-19 itu, seharusnya jangan ada yang berspekulasi atau membuat kabar yang belum pasti kejelasannya.

   Lebih lanjut, Indra Sjafri mengatakan seharusnya semua informasi terkait Bali United didapatkan dari pihak klub bukan dari orang lain. Dirinya sendiri mengungkapkan jika belum pernah mengeluarkan release terkait kedua mantan anak asuknya itu didatangkan ke Bali United.

 Pelatih Bali United Indra Sjafri saat memberi keterangan kepada awak media
    "Darimana tau, siapa bilang mereka mau kesini (Bali United). Saya belum pernah release kalau Hansamu mau kesini, tapi orang lain lebih tau dulu. Pihak media informasinya harus dari pihak kita (Bali United) dong, kalau belum ada jangan menghayal diada-ada. Nanti kalau sudah ada baru akan di informasi," ujar Indra 

   Sjafri kepada awak media usai melakukan sesi latihan pada Rabu (04/11) sore di Lapangan Tri Sakti. Saat ini tim Bali United tetap fokus menjalani latihan untuk mempersiapkan diri berlaga di turnamen Jendral Sudirman yang rencananya akan mulai digelar pada 14 November mendatang. 

    Tak hanya itu Bali United juga sedang memantau beberapa pemain yang mengikuti seleksi untuk bisa bergabung dengan Serdadu Tridatu (julukan Bali United). Jika tidak ada halangan, Bali United akan menggelar laga persahabatan dengan Persebaya United pada Minggu (08/11) di Stadion Kapten I Wayan Dipta - Gianyar. (DN - AN).-

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com