Brigaz Siap Dukung Penuh Bali United di Piala Jendral Soedirman - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

11/5/15

Brigaz Siap Dukung Penuh Bali United di Piala Jendral Soedirman


Denpasar, Dewata News. Com - Dengan sudah pastinya perhelatan piala Jendral Soedirman akan digulirkan pada Selasa (10/11) mendatang , membuat gairah supporter sepakbola Bali kembali terasa. Tidak terkecuali salah satu komunitas pendukung Fanatik Bali United yaitu Brigaz Bali. Seperti diketahui, selama ini Brigaz Bali mendukung totalitas penuh Bali united baik laga home dan away.

Dalam piala Jendral Soedirman ini Brigaz Bali yang sebelumnya berada dibawah Semeton Dewata akan tetap berada di tribun selatan untuk memberikan dukungannya kepada Serdadu Tridatu (Julukan Bali United). Terlebih seperti diketahui pihak Mahaka Sport selaku operator yang ditunjuk oleh TNI dalam Turnament ini akan menilai para supporter pendukung klub peserta Turnament. 

Menurut Nyoman Suharta selaku penasehat Brigaz, dalam memberikan dukungan kepada pasukan Indra Sjafri nanti akan kembali menerjunkan satuan tugas (satgas) untuk mengawal supporter selama berkreasi 90 menit agar keamanan dan kenyamanan tetap terjaga. 

"Bilamana nantinya ada hal hal yang mengganggu akan diselesaikan secara persuasif, hal yang sangat mendasar seperti pelemparan apapun yang mengganggu maka akan dicari dan diserahkan ke panpel atau pihak keamanan dan meminta yang bersangkutan dikeluarkan dari stadion tidak diperkenankan menonton kelanjutan pertandingan," ungkap Suharta.


Seperti diketahui, Bali United berada di group B bersama Mitra Kukar, Persipura, PSM Makassar dan Semen Padang. Sesuai dengan jadwal yang telah dikeluarkan oleh pihak Mahaka Sport, maka Laga Arema Cronus kontra Gresik United yang dihelat di Stadion Kanjuruhan, Malang, akan menjadi laga pembuka turnamen berhadiah Rp2,5 miliar ini.(DN - ShT)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com