Brigjen Pol. Nyoman Suryasta Minta Bintara Calon Perwira Harus Mampu Mengubah Sikap dan Mental - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

11/25/15

Brigjen Pol. Nyoman Suryasta Minta Bintara Calon Perwira Harus Mampu Mengubah Sikap dan Mental

   Wakapolda Bali Brigjen Pol.Nyoman Suryasta saat memasang tanda peserta pendidikan
           

Buleleng, Dewata News.com - Pendidikan alih golongan dari Bintara ke Perwira Polri Tahun 2015 di lingkup Polda Bali, berlangsung di SPN Singaraja selama sebulan. 

     Sebanyak 41 peserta kiriman dari Polres, Polresta di jajaran Polda Bali, mengikuti pendidikan alih golongan dari Bintara ke Perwira. Pendidikan alih golongan dari Bintara ke Perwira Polri Tahun 2015 itu secara resmi dibuka Wakapolda Bali Brigjen Pol. Drs. Nyoman Suryasta di SPN Singaraja, Selasa (24/11).
.
    “Pendidikan ini untuk meningkatkan status dari bintara menjadi perwira. Oleh sebab itu peserta harus mempersiapkan mental dan fisik, mengingat kegiatan ini sebuah proses yang diterapkan lembaga pendidikan dan pelatihan Polri untuk mendapatkan personil Polri sesuai kecakapannya,” ucap Brigjen Pol. Nyoman Suryasta.


    Orang kedua di jajaran Polda Bali dari Kelurahan Banjar Tegal, Buleleng ini juga menekankan agar seluruh peserta tetap menaati apa yang menjadi protap instruktur dan mengikuti pelatihan secara seksama dan bersungguh-sungguh.

    Dari pendidikan ini ditargetkan peserta mampu mengubah sikap dan mental, mengingat ketika berpangkat bintara menjadi anggota, setelah pangkat baru nantinya paling sedikit akan memiliki anggota bawahannya. (DN ~ RRI).-

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com